jual pulsa dan vcc via paypal

anda butuh pulsa?atau paypal anda belum verified???jangan khawatir  saya  admin hargasecondhp menjual vcc dan pulsa via bank account,selain itu kamipun menerima pembayaran melalui paypal verified dan unverified.untuk harga vcc kami patok : via paypal unverified $8 via bank account Rp80.000  cara pembayaran: MELALUI PERSONAL PAYMENT SELAIN DARIPADA ITU TIDAK AKAN KAMI LAYANI.

detail vcc yang kami tawarkan

jenis : mastercard
masa berlaku : 3-4 tahun
harga : $11(pembayaran dapat dilakukan via paypal unverified)
garansi 1 kali jika anda gagal input

menerima jual-beli dollar paypal rate bersahabat

rate jual masgan ke ane  :11000

rate beli masgan ke ane  :12200

update harga jual dan beli dollar paypal bisa anda cek dilapak baru saya http://beyalfarisy.com

testimonial masgan bisa liat di grup fb:fb.com/hargasecondhp.info

testmonial forum tercinta di : http://ads.id/forums/showthread.php/188790-jual-dollar-rutin-eceran-stok-recehan-hasil-iklan


  dan untuk PULSA alloperator berikut dibawah ini detail harganya:


pulsa                            simpati                                     operator lain

 5                                        Rp 8000                                               Rp  8000     
10                                       Rp 15.000                                            Rp 13000      
 20                                      Rp 25.000                                            Rp  23000    
 25                                      Rp 30.000                                            Rp  28000      
 50                                      Rp 55.000                                            Rp  53000    
100                                     Rp 105.000                                          Rp 103000      



via paypal unvrified/verivied 

pulsa                   unverified paypal          verified paypal
5                                                      $ 0,8                                                $ 0,6
10                                                    $ 1,5                                                $ 1,3
20                                                    $ 2,5                                                $ 2,5
25                                                    $    3                                                $ 2,5
50                                                    $ 5,5                                                $5,5

MENERIMA BANTU LEPAS LIMIT PAYPAL
SYARAT :
  1. nama di paypal harus sesuai dengan nama di ktp dan di rekening bank(jika ada)
  2. jika syarat no 1 memenuhi,upload ktp dan rekening bank ke paypal terlebih dahulu
  3. jika syarat no 2 memenuhi,anda cukup kirim email atau sms ke no tlp yang sudah tertera dibawah dengan format nama asli anda,nomor rekening(jika ada) dan alamat email paypal
  4. jika syarat nomor 2 tidak terpenuhi,upload ktp dan buku rekening ke email alfarisybey84@gmail.com dan sertakan juga detail login akun email dan detail login paypal anda.
  5. proses waktu pengerjaan tergantung syarat nomor 2 dan 3
  • syarat no 2 terpenuhi : waktu pelepasan limit akun paypal  anda  memakan waktu30-45 menit
  • syarat no 2 tidak terpenuhi : membutuhkan waktu maksimal 2x24 jam
prosedur transaksi dan proses

  • kirim pembayaran melalui rekening bank atau melalui paypal verified/unverified
  • konfirmasikan melalui sms,email dan ym
  • stetelah konfirmasi maka saya mulai melakukan proses pengerjaan membantu melepas akun limit paypal anda
  • memberitahukan kepada buyer jika pengerjaan selesai
lalu bagaimana jika saya tidak bisa membantu melepaskan limit akun paypal anda ?

tenang gan garansi uang kembali 1000%

berapa biayanya?
untuk pelepasan akun limit paypal saya tidak mematok harga,intinya anda bisa menegosiasikan masalah harga melalui alat komunikasi sms,ym dan email

untuk semua transaksi diatas pembayaran via paypal dan bank lokal sama seperti pembelian vcc yaitu melalui personal payment contact:

SMS : 082218579940 
             : 081947027852( fast respon)


temukan kami di facebook dengan bergabung di grup hargasecondhp.info

15 Responses to "jual pulsa dan vcc via paypal"

admin said...

sementara tersedia pulsa di bawah 20k,untuk pulsa 50k ke atas kosong.

Nudra said...

thanks gan, sukses transasaksi nya. .
Recomend bgt buat yg punya paypal yg blm terverifikasi *sip

Cecep said...

Pertengahan bulan nanti saya mau verifikasi paypal mas :D

apkdownload said...

thanks gan fast respon,recommended banget dah

suandat said...

makasih gan VCC nya.
Ane beli vcc pake paypal unverified, orderan ane cepat di proses..skarng paypal ane jadi verified.. thnk juga info postinganya...( sukabumi - Jabar )

kemprung said...

terimakasih buat admin web ini
yg udh bantu ane cairkan saldo paypal ane.

Rekomen bgt buat yg akunx blm verified kyak ane.
Fast respond. Gak nunggu lama dana mendarat dg aman.
Mantabb!!!!

Unknown said...

trimakasih mas gan,fast respon,recommended banget...

Unknown said...

trimakasih mas gan,fast respon recommended banget...

Ardanawayan21 said...

Fast respon, tidak perlu waktu lama, cuma perlu beberapa menit saja, Paypal saya sekarang sudah terverifikasi, pelayanannya ramah ,pokoknya recommend banget buat yang punya paypal yang belum di verifikasi (Ardana - Bali)

Anonymous said...

terima kasih atas bantuannya, sekarang paypal saya verified. dengan paypal unverified saya bisa membeli vcc dengan harga murah jangka 4 tahun lagi. salam sukses selalu.

Anonymous said...

beli vcc ternyata juga bisa dengan akun paypal unverifeid. mudah, cepat dan murah. terima kasih.

Unknown said...

Thanks Gan good seller
ane beli vcc pake paypal unverified
buat verified paypal ane 100% lancar
paypal ane juga di bantuin sampai verified ^_^ percaya eh gan ama ini orang.

Habib Ihza Alamsyah said...

Mantap nih,, Cepet banget ane isi pulsa 50rb langsung masuk :) Recommended deh...

Unknown said...

gan saya mau beli vcc pakai paypal unverified apa masih bisa
kalau bisa hubungi saya di 085263599858

JUAL BELI SALDO PAYPAL UNVERIVIED said...

makasih infonya,sebagai alternativ silahkan coba juga disini transaksi cepat dan terpercaya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel