harga ponsel di jakarta

harga ponsel jakarta
Seiring perkembangan zaman, kebutuhan dari masing-masing individu pun semakin besar. 
Termasuk dalam pemakaian gadgert. Sekarang hampir semua orang baik anak-anak hingga orang dewasa, semua mempunyai gadget. Di zaman yang serba canggih ini memang gadget sudah menjadi salah satu kebutuhan demi memperlancar komunikasi. 

Apalagi bila di kota Jakarta. Orang-orang yang tinggal di Kota metropolitan ini semua tidak lepas dari smartphonenya untuk menunjang semua pekerjaannya. 
Untuk harga ponsel Jakarta pun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kota lainnya. 
Hanya saja untuk nilai jual pada handphone bekas memang agak sedikit berbeda di tiap kotanya. Mengulas harga ponsel Jakarta, kali ini akan mengurutkan harga ponsel dari yang terendah hingga yang tertinggi dari berbagai macam tipe handphone. 

Ponsel yang akan dibahas pertama adalah vendor asal Korea yaitu Samsung
Samsung memang sejak dulu telah berhasil membawa produknya menjadi paling unggul di seluruh dunia dengan spesifikasi yang dimiliki. 
Menghadirkan setiap seri dengan menawarkan spesifikasi yang canggih tak heran bila Samsung dinobatkan sebagai vendor uptodate. 
Ditambah dengan desainnya yang sangat elegan dan terlihat mewah sehingga bisa membuat para penggunanya merasa spesial. 
Setelah berbicara tentang keunggulan Samsung, sekarang menuju ke harga untuk masing-masing tipe Samsung mulai dari harga yang terendah hingga tertinggi
  • Untuk Samsung berseri J, yaitu J1 Ace dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk J2 dibanderol sekitar Rp 1.999.000. Berbeda lagi dengan Samsung J5, tipe ini dibanderol sedikit mahal yaitu sekitar Rp 2.800.000. 
  • Selain Samsung ada produk lainnya seperti Lenovo yang memiliki harga cukup beragam.Untuk Lenovo berseri S660 dibanderol dengan harga Rp 1.300.000, sedangkan untuk Lenovo seri A859 dan P780 memiliki harga yang sama yaitu sekitar Rp 1.425.000 dan yang terakhir seri unggulan Lenovo dipegang oleh Lenovo berseri Vibe X2 yang dibanderol terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan. 
 Setelah Anda melihat sedikit rincian harga handphone yang ada di Jakarta, sama seperti dengan harga handphone baru yang ada di kota lain bukan? Hanya saja ada pengecualian terhadap handphone second seperti yang sudah dibahas tadi di awal.
Jadi Anda tidak perlu ragu lagi ketika membeli handphone di Jakarta, karena sejatinya harga ponsel Jakarta dan di kota lain itu sama, namun harga ponsel pun bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung dari faktor dollar

0 Response to "harga ponsel di jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel