Cara Root Ponsel Android Tanpa PC Dengan Framaroot


cara root ponsel android tanpa pc dengan framaroot

Buat kamu yang masih newbie dalam hal mengoprek android berikut kami akan bagikan tips cara root ponsel android tanpa pc dengan Framaroot. Bagi pengguna ponsel android tentu ada yang kurang jika tidak mengoprek HH mereka seperti dengan melakukan root. Ada banyak manfaat yang bisa didapat dengan me root ponsel android tetapi tidak semua android user tahu bagaimana cara melakukan rooting tanpa pc.

Tutorial Cara Root Ponsel Android Tanpa PC

Sebenarnya ada beberapa cara root ponsel android tanpa pc yang biasa digunakan misalnya dengan menggunakan aplikasi Framaroot. Selain Framaroot, aplikasi rooting lainnya yang sering digunakan antara lain Kingroot, Kingo App dan Root Master. Cara untuk melakukan rooting dengan aplikasi Framaroot ini sangat mudah dan prosesnya sendiri tidak terlalu rama ditambah lagi tingkat keberhasilannya juga cukup tinggi dan aplikasi ini bisa digunakan untuk me root berbagai merk smartphone android. Untuk turotialnya bisa kalian lihat di bawah ini :

baca juga : tips agar ponsel android tidak cepat panas

  • ·         Download Aplikasi Framaroot

Langkah yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi Framaroot. Kalian bisa mencari link download aplikasi rooting ini di mesin pencari dan ada banyak situs yang menyediakan link download Framaroot.

  • ·         Jalankan Aplikasi Framaroot

Selanjutnya buka dan jalankan aplikasi Framaroot yang sudah didownload kemudian pilih opsi intal SuperUser. Lanjutkan dengan memilih Aragorn atau Gandalf lalu tunggu sampai proses selesai dan akan muncul gambar dengan tulisan yang meminta kalian untuk merestart ponsel android kamu.

  • ·         Restart Android

Setelah direstart, cobalah untuk mencari aplikasi SuperUser dan jika pada ponsel kalian sudah terinstall aplikais tersebut berarti android kalian sudah berhasil di root. Untuk lebih meyakinkan install saja aplikasi Root Checker dari PlayStore untuk mengecek apakah ponsel kalian ini sudah benar-benar di root atau belum.

Untuk melakukan rooting dengan aplikasi rooting lainnya secara garis besar langkah-langkahnya tidak begitu jauh berbeda dengan turotial yang sudah kami berikan di atas. Demikianlah turotial cara root ponsel android tanpa pc dengan Framaroot .

0 Response to "Cara Root Ponsel Android Tanpa PC Dengan Framaroot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel