postoken The World's First PoS Smart Contract Token free pos coin

       
postoken The World's First PoS Smart Contract Token free pos coin

dunia cryptocurrency atau mata uang digital sedang booming-boomingnya,banyak ratusan coin baru setelah munculnya bitcoin.
namun banyak pula yang akhirnya coin tersebut sukses atau hilang di pasaran di karenakan scam atau sepi peminat.
diantara crypto yang akhirnya sukses adalah neo,xrp,monero dan masih banyak lagi,bagi para investor crypto memilah coin ico itu sangat penting untuk keberhasilan programnya yang nanti akan menjadikan coin tersebut dapat bersaing di pasaran.
di antara coin ico yang menurut saya patut di perhitungkan adalah postoken.


seperti yang dijelaskan admin postoken,
PoSToken adalah bukti kontrak pintar Proof-of-Stake pertama di dunia pada platform Ethereal. Ini didasarkan pada ERC20 Token Standard dan menerapkan semua metode yang sudah di standarisasi. Sebagai token ethereum, PoSToken pertama-tama menerapkan mekanisme Proof-of-Stake, yang berarti bahwa pemegang PoSToken dapat memperoleh beberapa token tambahan hanya dengan memegang PosToken untuk jangka waktu tertentu,dalam dunia trading di kenal dengan istilah hold,lebih besar dari atau sama dengan Usia Minimum Coin. Lebih jauh lagi,ide di balik PoSToken tidak hanya untuk mengeluarkan sebuah Etaceum Token sederhana dengan mekanisme Proof-of-Stake tetapi juga untuk menentukan Brand to Token yang baru untuk token Bukti-of-Stake.termasuk beberapa fungsi standar lainnya yang didefinisikan ke dalam kode pada  PoSToken ini, kami menyebutnya PoSToken Standard,jadi postoken ini standar ERC20. 
Ini adalah Standar Token baru yang dirancang khusus untuk membantu pengembang dengan mudah menerbitkan token Bukti-of-Stake. Ini adalah inovasi yang benar-benar nyata dan saya percaya bahwa era baru Token Crypto akan hadir pada diri postoken. 

  dari pernyataan owner postoken diatas bahwa postoken merupakan Proof-of-Stake pertama didunia yang menggunakan platform ethereal.dan ini sangat mungkin akan banyak pengembang crypto mengikuti langkah postoken dan menjadikan postoken sebagai rujukan dan kiblat prof-of-stake dunia crypto, oleh karena itu saya sangat yakin bahwa postoken akan menjadi besar dan populer.



gratis postoken

anda akan mendapatkan gratis coin postoken setiap melakukan pendaftaran di
https://airdrop.postoken.org adapun jumlahnya adalah 15-35 token per user registrasi atau anda bisa lihat official threadnya di bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?topic=2110712.0
ada juga tambahan coin lainnya untuk peserta yang mengikuti bounty campaign,dan bounty social media.

untuk harga postoken saat ini adalah $1,26 per 1 postoken sesuai di marketcap https://coinmarketcap.com/currencies/postoken/ ,jadi anda akan mendapatkan 200ribu-600 ribu rupah per pendaftaran yang akan di bayarkan setelah program airdrop ini selesai.


silahkan bergabung ke jaringan kami untuk mendapatkan coin postoken gratis dari postoken.org di https://airdrop.postoken.org


0 Response to "postoken The World's First PoS Smart Contract Token free pos coin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel