spesifikasi dan harga BB gemini 8520


spesifikasi dan harga BB gemini 8520

Tahun 2010, ponsel Blackberry menjadi tren di Indonesia,oleh karena itu hargasecondhp.info mencoba mengulas kembali blackberry gemini 8250.
Semua orang berlomba-lomba menggunakan merek ponsel yang satu ini, baik tua maupun muda. Rasanya tidak lengkap jika tidak menggenggam Blackberry di tangan.
Namun seiring berjalannya waktu, kepopuleran Blackberry mulai bergeser oleh kehadiran ponsel-ponsel pintar dari merek lain. Yang semula mahal, kini harga ponsel Blackberry turun drastis demi tetap bisa menancapkan kuku di pasar elektronik Indonesia.
 baca juga : harga second bb dakota
spesifikasi hp blackberry passport
Salah satu tipe ponsel Blackberry yang masih banyak diminati adalah Blackberry Gemini 8520. Blackberry Gemini memang menjadi favorit pengguna ponsel asal Kanada ini karena memiliki kelebihan.
Berikut adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari ponsel Blackberry tipe Gemini ini.
  • Blackberry Gemini merupakan tipe ponsel keluaran Blackberry yang paling banyak digunakan, bahkan hingga saat ini. 
  • Meskipun memiliki bermacam-macam rival, Gemini tak lantas kehilangan penggemar begitu saja. Tentunya Blackberry Gemini mempunyai kelebihan yang masih menjadi Andalan ponsel ini selain harga ponsel Blackberry ini yang murah. 
  • Walaupun spesifikasinya tergolong standar dan tidak terlalu ‘wah’ untuk ukuran ponsel pintar seperti koneksi internet yang masih EDGE, memori internal yang kecil yakni 256 MB, kamera 2 megapixel tanpa kamera depan, sistem operasi Blackberry OS 5.0, serta ukuran layar yang hanya 2,4 inch, Gemini menonjolkan keunggulannya di sisi lain. 
  • Blackberry Gemini mempunyai fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan komunikasi, salah satu Andalannya yaitu Blackberry Messenger. 
  • Ukurannya yang compact serta muat di kantong menjadi keunggulan lainnya. 
  • Dengan prosesor berkapasitas 512 mHz, membuat ponsel ini termasuk cepat untuk mengakses sebuah aplikasi. 
  • Ponsel ini juga sudah memiliki konektifitas WiFi sehingga pengguna bisa tetap mengakses internet tanpa paket data. 
  • Navigasi Blackberry Gemini yang menggunakan trackpad pun sangat efisien serta tidak merusak LCD. 
  • Harga ponsel Blackberry Gemini sekarang ini pun sangat terjangkau, yakni berkisar 400 hingga 600 ribu rupiah saja. 
Keunggulan-keunggulan tersebut membuat ponsel ini selalu menjadi favorit para pengguna setianya. Tak ayal masih banyak orang yang menggunakan ponsel ini.
Harga ponsel Blackberry tipe ini pun jauh lebih murah dibandingkan ponsel Blackberry tipe lainnya. Maka tak heran jika Blackberry Gemini masih diburu hingga sekarang, terutama bagi mereka yang ingin mempunyai ponsel pintar dengan harga yang ramah di kantong, namun tetap menyokong kebutuhan utamanya yakni komunikasi

0 Response to "spesifikasi dan harga BB gemini 8520"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel