Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook

Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook

Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook
AddAsus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook
hargasecondhp.info - Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook _ Asus mengumumkan kehadiran wajah baru Asus Zenfone 4. Smartphone yang diberi nama ''Asus Zenfone 4S '' ini berkode ''A450CG''. Salah satu perubahannya adalah soal kapasitas baterai yang lebih besar serta kamera utama berkekuatan 8 MP. Sementara dapur pacunya masih sama, dengan prosesor yang berteknologi notebook.

Prosesor yang dimaksud adalah Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,2GHz. Prosesor  berkode Atom biasa diselipkan pada notebook yang menggunakan prosesor Intel. Selain itu, juga sudah memiliki teknologi hyperthreading sehingga kinerjanya terasa seolah memiliki empat inti.

hargasecondhp.info - Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook _ “Coba Kalian bayangkan, teknologi prosesor pada notebook diterapkan dalam smartphone, hasil kinerjanya tentu sangat luar biasa,” sebut Juliana.

“Dengan seluruh aspek yang ditawarkan, saya sangat yakin Asus ZenFone 4S sangat cocok untuk pengguna yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki smartphone yang berkelas dengan segudang fitur dan kinerja yang bagus,” ucap Juliana.

hargasecondhp.info - Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook _ Asus Zenfone 4S ini memang dibanderol dengan harga yang terjangkau, sekira Rp 1,6 juta dan sudah mulai dipasarkan. Selain fitur yang telah disebutkan tadi, smartphone terbaru Asus ini juga dibekali dengan layar berteknologi Gorilla Glass 3, RAM 1GB, serta media penyimpanan 8GB dengan perluasan berusa microSD up to 64GB, ASUS WebStorage free 5GB (seumur hidup).


Keyword Tag :  Asus Zenfone 4S
                          Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook
                          Spesifikasi Asus Zenfone 4S
                          Harga Asus Zenfone 4S
                          Review Asus Zenfone 4S
 #AsusZenfone
 #AsusZenfone4S

0 Response to "Asus Zenfone 4S, Mesin Serupa Notebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel