vicoin cryptocurrency berbasis game

bisnis online game


Virtonomics adalah game strategi bisnis yang berbasis pada ekonomi dunia nyata. Permainan ini telah dipasarkan selama lebih dari 10 tahun dengan segudang pemain individual dan pelanggan bisnis (2 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia), arus masuk klien baru dan posisi teratas dalam pencarian Google. 

Dengan penyebaran teknologi blockchain yang cepat, Virtonomics memperkenalkan dimensi baru pada pengalaman permainan strategi - cryptocurrency sendiri VICoin! 

Mengapa VICoin? 

  1. virtonomics adalah proyek yang sangat terkenal terkenal di dunia dengan sejarah lebih dari 10 tahun, simulasi bisnis MMO terbaik dengan basis klien yang melebihi 2 juta pengguna terdaftar; 
  2. aktif digunakan di berbagai institusi pendidikan dan perusahaan di seluruh dunia untuk mempelajari dasar-dasar ekonomi dan bisnis; 
  3. Model generasi kriptocurrency yang baru secara radikal, yang membuat prosesnya semakin jelas bagi siapa saja yang berkenalan dengan mur dan baut ekonomi; 
  4. memiliki tim hebat, opini eksternal berkualitas tinggi dan penasihat terbaik, termasuk Simon Cocking, salah satu jurnalis paling terkenal dan berwibawa dalam masalah mata uang blockchain dan kripto, dengan rating ahli tertinggi (N1) ICOBench.


VICoin didasarkan pada platform teknologi Ethereum, yang telah berkali-kali memperbarui posisinya di TOP-10 cryptocurrencies baru-baru ini, yang menekankan keuntungan transparan dari sistem ini. Selain itu, dengan 'penggalian' (dibandingkan dengan 'pertambangan') yang lebih sulit dipahami dan mudah dikelola, Virtonomic berubah menjadi kripto daya alternatif yang tersedia secara massal. Menganalisis dan meramalkan pergerakan pasar kriptokokus, Virtonomic $ adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar peserta bersamaan dengan standar teknologi tertinggi. 

Dalam kasus VICoin, Anda berurusan dengan aset permainan yang benar-benar legal, yang tidak memiliki kesamaan dengan apa yang disebut sektor 'bayangan' ekonomi. Proses pendapatan VICoin transparan dan jelas. Peraturan tentang pasar kriptocurrency tidak akan mempengaruhi proyek Virtonomics karena transparansi total dan juga karena proses 'penggalian' menjadi legal dalam permainan virtual kita. 

Permainan ditujukan untuk pengguna yang memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman dengan blockchain dan cryptocurrency namun memiliki pengetahuan yang jauh lebih baik tentang bagaimana bisnis bekerja dan menikmati pemahaman yang jauh lebih baik tentang bagaimana menumbuhkan proyek virtual mereka. 

Sangat sedikit usaha pertambangan karena melibatkan tagihan perawatan yang sangat besar dan membutuhkan banyak pengetahuan khusus. Virtonomics meninggalkan pertambangan blok ke profesional dan memperkenalkan konsep baru «penggalian» sebagai kegiatan yang dapat dilakukan oleh masyarakat umum. Menggali menghasilkan token dan memberi penghargaan kepada orang-orang sesuai dengan hasil aktivitas mereka.

lalu bagaimana cara saya berinvestasi pada virtonomics?

pra  ico dimulai tanggal 1 februari 2018 hingga 28 februari dilanjutkan
ico virtonomics yang dimulai tanggal 28 februari 2018 hingga akhir ico.

untuk pra ico token akan dijual dengan harga $0,4/tokennya dan akan meningkat hingga 0,8 $ pertokennya hingga akhir ico. 

berikut rincian tentang alokasi token dan harga virtonomics berdasarkan fase pre ico hingga ico selesai
virtonomics graph sale

untuk lebih jelasnya anda bisa mengunduh whitepapernya disiini https://virtonomics.io/pub/app/ico/docs/Whitepaper_Virtonomics_PreSale_en.pdf

anda pasti sangat tertarik kan untuk berinvestasi pada cryptocurrency berbasis game ini?

jika anda tertarik,anda bisa mengunjugi web resminya di https://virtonomics.io/en/
anda bisa mengikuti perkembangan tentang virtonomic di media sosial resmi virtonomics

facebook : https://www.facebook.com/Virtonomics/
twitter : https://twitter.com/virtonomics
reddit : https://www.reddit.com/r/Virtonomics/
github : https://github.com/virtonomics/vicoin
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2450650
telegram chat : https://t.me/virtonomicsico


ditulis oleh bey85
bitcointalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1288716

0 Response to "vicoin cryptocurrency berbasis game"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel