kumpulan aplikasi kecantikan di hp android


Kumpulan Aplikasi Kecantikan Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Kecantikan Untuk Android – Tampil cantik merupakan salah satu dambaan para wanita dalam keseharianya. Untuk tampil cantik ternyata bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari perawatan, mengenakan berbagai macam pakaian, dan juga tidak terlepas dari menyimak aneka tips dan tutorial seputar kecantikan. Aplikasi kecantikan untuk android menjadi salah satu jawaban bagi anda yang memang ingin mengetahui secara lebih detail dan simple hanya menggunakan smartphone android anda seputar beragam tips kecantikan.

Banyak saat ini aplikasi android yang digunakan sebagai salah satu aplikasi kecantikan dimana bisa digunakan di semua device android, sehingga nantinya kebutuhan anda seputar tutorial hingga tips bisa didapatkan dengan lebih mudah.
Bagi anda para wanita yang ingin smartphone milik anda lebih bermanfaat, maka menginstall aplikasi kecantikan untuk android ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa kumpulan aplikasi kecantikan untuk android yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Kumpulan Aplikasi Kecantikan Untuk Android 

  • Beautylish
Gaya make-up yang saat ini sering anda aplikasikan di wajah, dan anda merasakan bosan dengan gaya make-up yang hanya seputar itu saja, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu jawaban dimana anda bisa menemui beragam tutorial make up yang berguna dan baik dalam bentuk gambar, atau video sehingga bisa menjadi salah satu inspirasi untuk anda. selain riasan wajah, aplikasi ini juga memberiakn berbagai macam tips seputar rambut, hingga nail art secara lengkap. 

  • Beauty Bible
Selanjutnya ada beauty bible yang mana merupakan salah satu jenis aplikasi yang ada di android dimana anda akan disediakan berbagai macam tips kecantikan yang menarik mulai dari riasan yang natural hingga kompleks. Berbagai macam style seputar rambut dan make – up sesuai dengan wajah anda juga akan disuguhkan dengan aplikasi android ini. 

  • Lookz
Belajar make-up dari mulai tingkatan dasar sampai expert bisa anda temui dengan menggunakan aplikasi android yang satu ini. Aplikasi ini akan membantu anda dalam memilih berbagai macam pilihan gaya make-up seperti pesta, emo, ghotic dan masih banyak lainnya. Dengan aplikasi ini, anda pun bisa menandai foto dan gambar yang anda sukai dan bisa memasukannya kedalam daftar favorit. Selain bisa digunakan untuk anda para pengguna android, aplikasi ini juga cocok untuk para pengguna OS Blackberry.
  • Pretty in My Pocket
Dalam aplikasi kecabtikan ini, ternyata anda bisa mendapatkan gaya make – up dari para beauty blogger hingga para make-up artist ternama. Beberapa pilihan produk yang bisa diaplikasikan untuk make up ini sendiri bisa dengan mudah anda coba.
 Review seputar produk atau foto make – up pun bisa anda lakukan secara lebih mudah, yang mana aplikasi ini pun sudah banyak digunakan oleh orang – orang di hampir seluruhbelahan dunia. 
Demikian beberapa kumpulan aplikasi android yang baik untuk kecantikan dan bisa anda unduh dan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda akan aplikasi kecantikan di smartphone android ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "kumpulan aplikasi kecantikan di hp android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel