Spesifikasi dan Harga Lenovo K900


lenovo k900


Spesifikasi dan Harga Lenovo K900 di bulan juli 2014  lagi-lagi saya mencoba mereview sedikit tentang produk keluaran dari pabrik produsen laptop dan tablet yang sudah terkenal yaitu Lenovo.
Namun kali ini saya tidak akan mereview laptop dan tablet, melainkan hanya untuk Smartphone Lenovo K900.
Smartphone ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki prosessor yang berbeda dari smartphone yang lain. Lenovo K900 memiliki processor Intel Atom berkecepatan 2.0 Ghz yang memiliki kinerja optimal untuk menjalankan aplikasi ataupun memutar file video dan musik dengan skala besar. dari segi ukuran, Smartphone yang satu ini memiliki ukuran yang sangat tipis yaitu hanya berukuran 6.9 mili meter.

    Lenovo K900 juga memiliki Sistem Operasi yang berplatform Android JellyBean versi 4.2 yang memiliki proses data yang cepat dan halus, anda juga dapat mendownload berbagai aplikasi atau permainan di google playstore. Gadget ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup besar berukuran 5.5 inch High Definition. Dengan didasari resolusi 1920x1080 dan kualitas full HD, anda dapat menikmati video yang memiliki tingkat kejelasan yang tidak terbayangkan.
   
    Selain itu, Smartphone ini juga memiliki kerapatan pixel yang tinggi yaitu 400ppi dan memiliki layar yang dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass 2 yang akan melindungi layar dari goresan dan debu. Dari segi kamera, Lenovo K900 juga memiliki kamera yang tidak kalah dari smartphone model lain. Dengan bermodal kamera sebesar 13 Mega Pixel, Ponsel ini dapat menangkap gambar dengan hasil jepretan yang mengagumkan. Kondisi cahaya rendah tidak mengurangi kualitas gambar karena ponsel ini dilengkapi dengan lensa f1.8. Selain itu, Lenovo K900 juga memiliki kamera depan sebesar 2 mega pixel. Gadget ini mampu merekam video dengan kualitas full HD 1080p.
 Untuk info fitur yang lebih lengkap bias anda cek dibawah ini.
    lenovo
  • Sistem Operasi : Android JellyBean versi 4.2
  • Prosessor : Intel Atom, Dual Core 2.0Gigahertz
  • RAM : 2GB
  • ROM : 16GB
  • Kamera : 13 MegaPixel bagian belakang, 2 MegaPixe bagian depan, auto focus,dual Flash LED, lensa f1.8

  • Layar : 5.5 inch HD, multi touch screen 10 jari, Anti gores Corning Gorilla
  • Jaringan : 2G GSM up to 1900 Mhz 3G WCDMA up to 2100 Mhz
  • Harga : Baru : Rp 4.349.000
                        Bekas: -



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel