spesifikasi samsung galaxy not 3

samsung galaxy note 3
samsung memang telah menjadi primadona bagi kalangan pengguna ponsel,oleh karena itu saya lagi-lagi mereview produk keluaran Samsung Mobile.
Smartphone ini merupakan versi lanjutan setelah menuai kesuksesan pada versi dibawahnya yaitu Samsung Galaxy Note 2.
 Smartphone yang satu ini memiliki kemampuan dan berbagai fitur yang lebih unggul dari versi sebelumnya. Dengan desain dan inovasi yang futuristic dan dilengkapi juga dengan S pen dan fitur air command, membuat Gadget ini banyak diminati.
Dengan desain leather stich, Samsung Galaxy Note 3 tampil ramping dengan desain cover belakang yang dibuat menyerupai kulit sehingga membuat gadget ini terlihat lebih berkelas dan mewah.
Desain ini juga bertujuan agar saat anda menggenggam nya, dapat nyaman dan tidak khawatir akan licin dan terjatuh.
Smartphone ini juga dilengkapi dengan tambahan S pen yang berguna bagi para pengguna smartphone. Cukup dengan satu kali klik pada tombol samping pen, anda sudah dapat mengakses 5 fitur seperti Scrapbooker, Action Memo, Pen Via Air Command, dan lain lain.
Selain fitur tadi, Samsung Galaxy Note 3 juga sudah didesain supaya dapat terhubung dan terintegrasi dengan Samsung Galaxy Gear.
Fungsinya adalah Smartphone ini berfungsi sebagai host dari berbagai app dan fitur lain nya, namun smartwatch nya sendiri dapat melakukan panggilan serta menerima panggilan serta SMS. Galaxy Gear dapat disinkronisasikan pada smartphone.
Selain fitur tadi, terdapat juga fitur Auto Lock untuk Smartphone dan Smartwatch serta dapat mengaktifkan Smartwatch pada jarak 1.5 meter guna memproteksi smartphone dari ancaman penyalah gunaan.
Untuk fitur lebih detail bisa melihat daftar dibawah.

    galaxy note 3
  • Jaringan : 2G GSM up to 1900 Mhz 3G UMTS 2100 Mhz 
  • Layar : 5.5 inch Super Amoled, 
  • S pen lebar 1280x720 
  • Sistem Operasi : Android JellyBean versi 4.2 
  • Prosessor : Quad Core 1.7 GigaHertz RAM : 2GB ROM : 16GB 
  • Kamera : 8 Mega Pixel bagian belakang 2 Mega Pixel bagian depan, flash light, auto focus 
  • Harga : Baru : Rp 6.150.000 Bekas : -

0 Response to "spesifikasi samsung galaxy not 3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel