Spesifikasi dan Harga Sony Experia Z2

experia z2


kali ini saya akan mereview sedikit tentang salah satu produk terbaru keluaran dari Sony Mobile. Smartphone yang satu ini merupakan salah satu produk unggulan yang diproduksi oleh Sony.
Smartphone yang satu ini memiliki beberapa fitur yang sangat memukau. Salah satu nya dalam hal kamera, dengan bermodal kamera yang mencapai 20.7 Mega Pixel dan sensor yang 30% lebih besar dari smartphone yang standart, membuat Smartphone ini menjadi lebih berkelas dan setara dengan kamera digital buatan sony yang memiliki hasil jepretan yang berkelas dan tajam serta cerah.

    Sony Xperia Z2 juga didesain dengan sistem teknologi layar TV Sony yang dikhususkan dan dioptimalkan untuk ponsel.
Smartphone ini juga hadir dengan perangkat LED Colour terbaru yang dipasang hanya di keluaran sony mobile. Tampilan nya dapat memberi anda kenyamanan sudut pandang yang maksimal.
Dengan bermodal layar 5.2” dan resolusi tinggi serta sistem pengolah citra X-Reality untuk ponsel mempunyai progresif 1920x1080 dapat memberikan kualitas gambar yang sangat tajam dan tidak terdapat tampilan yang bergerigi disetiap inchinya.

        Smartphone yang satu ini memang memiliki banyak kelebihan yang menarik untuk dibahas, gadget ini juga sudah dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3 Ghz yang menjadikan ponsel ini lebih bertenaga.
Sony Experia Z2 memiliki kecepatan yang 75% lebih cepat dari Samsung S5 dan tidak lemot jika menjalankan banyak aplikasi sekaligus.
Smartphone ini memiliki sensitivitas gambar yang lebih tinggi yang dapat memastikan gambar yang jelas dan cerah. Langsung saja untuk spesifikasi lebih rinci bias anda lihat pada daftar dibawah.

    sony experia z2
  • Layar : 5.2 inch HD X-reality for picture explore, sistem unlock dengan scan wajah  multi touch hingga 10 jari
  • Kamera : 20.7 MegaPixel, Sensor Citra Exmor RS dan perekam video 4k 2.2 MegaPixel pada kamera depan 1080p, 8x digital zoom, pendeteksi pemandangan,
  • Daya Tahan : Tahan terhadap air dan debu
  • Sistem Operasi : Android Kitkat versi 4.4
  • Processor : Qualcomm QuadCore 2.3 GigaHertz
  • RAM : 3GB
  • ROM : 16GB
  • Harga :  Baru : Rp 8.499.000
                       Bekas : -


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel