varian baru ZTE BLADE L2

BLADE L2

ZTE mengumumkan diluncurkannya smartphone baru berplatform Android.
smartphone ini di berinama Blade,ada tiga varian ZTE blade yang akan diluncurkan pada minggu  ini diantaranya VEC 4G, Blade L2, dan KIS 3.
seperti diketahui,teknologi smartphone yang berasal dari cina ini selalu ditujukan untuk dapat dijangkau oleh semua kalangan baik menengah keatas maupun menengah kebawah dan itu selalu menjadi prioritas produsen asal cina dalam setiap produksinya.








NAMUN kali ini harga second hp tidak akan membahas ketiga varian baru ZTE tersebut,melainkan hanya akan membahas ZTE BLADE L2.
ZTE BLADE L2 merupakan  smartphone berplatform Android KitKat 4.4 sama dengan kedua varian lainnya dan smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar 1jutaan rupiah.


Fitur

layar

ukuran layar 5 inci dengan memiliki 16 juta warna  
resolusi 854 × 480 pixel dengan panjang 142.5 × 72.2 × 8,95 mm. 
dengan ukuran ponsel tersebut membuat smartphone ini tampak ramping yang memungkinkan operasi dengan satu tangan. ditambah tiga tombol sentuh di bawah layar yang membuat BLADE L2 ini tampak sangat sempurna.

Kamera  

BLADE L2 memiliki kamera belakng hingga 8 MP dengan auto focus dan flash, serta 1 MP untuk kamera bagian depan.
Continuous shooting memungkinkan Anda untuk menangkap setiap momen penting dalam sekejap mata dengan 99 tembakan terus menerus . 

 umum

cpu : quad-core 1,3 GHz
os : android 4.4 (jelly bean)
jaringan :  pada 3g hsdpa 900/2100
                : pada 2g  GSM 900/1800/1900


keuungulan BLADE L2 yang lain yaitu : memiliki koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi dan Bluetooth 3.0 + EDR, yang memungkinkan mentransfer gambar dan video dengan sangat cepat.

0 Response to "varian baru ZTE BLADE L2 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel