andromax13 produk terbaru dari smartfren



andromax 3
inilah produk terbaru keluaran Smartfren yaitu Andromax I3, Smartphone ini memiliki banyak fitur dan kelebihan yang menarik.
 Ingin tahu apa saja kelebihan nya ?

langsung saja simak ulasan saya dibawah.

       Produk terbaru dari seri andromax ini memiliki layar 5” yang dapat memanjakan anda untuk menonton film dan video dengan kualitas HD.
Yang baru dari Gadget ini adalah dukungan dari perangkat Dolby Digital Audio yang membuat suara dan volume bass menjadi lebih tajam.
Smartphone keluaran Smartfren yang satu ini juga memiliki system kinerja yang dapat dikatakan mumpuni, didasari oleh processor Qualcomm Snapdragon Quad Core dengan performa 1.2 Ghz dan disokong oleh system pengolah grafik Adreno 302, dapat memberikan anda kenyamanan dalam menjalankan aplikasi ataupun memainkan game tanpa perlu khawatir patah patah atu lemot.
Selain itu, Smartphone yang memiliki OS Android Jelly Bean versi 4.3 ini dapat anda gunakan untuk mendownload berbagai aplikasi di Google PlayStore secara gratis.
Smartfren Andromax I3 ini juga sudah dilengkapi dengan system teknologi terbaru dengan fitur Qualcomm Quick Charge 1.0.
kelebihan fitur yang satu ini adalah dapat mempersingkat waktu pengisian daya sehingga tidak memakan waktu yang lama untuk melakukan pengisian nya.
Dari segi kamera juga tidak kalah dengan smartphone sejenis. Dilengkapi dengan 5 MP pada kamera bagian belakang dan 1.3MP pada kamera bagian depan.
Fitur auto focus dan lampu flash juga ditambahkan agar dapat memberi hasil jepretan foto yang maksimal. Untuk jaringan, Smartphone ini dilengkapi dengan jaringan CDMA 2000-1x EVDO Rev A dengan sinyal 3.5G. Jaringan tersebut dapat anda gunakan untuk mendownload berbagai aplikasi atau menjelajah internet dengan cepat dan mudah. Untuk spesifikasi lengkap nya, bias anda lihat pada daftar dibawah.

  • Layar : 5.0” LCD, qHD 540x960 pixel, MultiTouch Screen
  • Sistem Operasi : Android 4.3 JellyBean
  • Processor : Qualcomm Snapdragon QuadCore 1.2 Ghz Cortex A7
  • RAM : 1GB
  • ROM : 4GB
  • Jaringan : CDMA 2000-1x EVDO Rev A 3.5Ghz, 2G GSM 850/900/1800/1900 Mhz
  • Harga : Baru : Rp 1.499.000, Bekas : Rp. 1.000.000

1 Response to "andromax13 produk terbaru dari smartfren"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel