os x yosemite siap gantikan os x maverick


OS X Yosemite 

Apple merilis versi terbaru untuk sistem operasi andalan mereka yang bernama OS X Yosemite, yang merupakan generasi penerus dari OS X Maverick.
os x yosemite benar-benar memberikan perubahan dan upgrade dari terdahulunya dari aplikasi,fitur,hingga piksel.

Hasilnya os x yosemite ini  memiliki penampilan yang benar-benar baru dengan kesederhanaan yang pasti akan banyak disukai oleh para pengguna.
janji  Apple kepada pengguna yang lain adalahos x yosemit memiliki kecepatan dalam setiap apapun yang ingin kamu ketahui, seperti berita, forum,info bursa, cuara, dan dan lainnya.

Dengan tab pencarian yang lebih baru dan kaya, hasil yang bisa scroll, membuat  semua menjadi lebih mudah untuk menemukan sesuatu melalui Mac, termasuk informasi dari Wikipedia,google map dan lainnya.

Yosemite

pada OS X Yosemite, tampilan untuk semua aplikasi sudah di desain sedemikian rupa sehingga terasa lebih elegan dengan fitur-fitur yang di tambahkan.

apple juga menawarkan penyimpanan dalam komputasi awan via iCloud Drive, OS X Yosemite memanjakan pengguna untuk bisa mengkoneksikan iPhone dan Mac dengan mudah seperti Mengirim dan menerima pesan SMS maupun hal lainnya yang dapat dilakukan melalui Mac,termasuk menerima atau melakukan panggilan telepon.

rencananya os x yosemite ini akan hadir pada tahun ini

0 Response to "os x yosemite siap gantikan os x maverick"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel