spesifikasi samsung galaxy mega 2


Spesifikasi Tangguh Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750H

spesifikasi samsung galaxy mega 2
Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750H dihadirkan dengan tampilan yang lebih menawan dengan layar lebar 6 inchi. Ponsel jenis phablet ini merupakan salah satu produk keluaran pabrikan smartphone terkemuka Samsung. Meski memiliki ukuran yang cukup besar, ponsel ini tetap mudah untuk dibawa kemana-mana sebagai teman beraktifitas. Seperti apa spesifikasinya, berikut sedikit ulasan ponsel tersebut :
  • Desain
Ponsel jenis phablet ini memiliki dimensi berukuran 163.7 x 85 x 8.6 dengan berat mencapai 194 gram. Bentang layarnya cukup lebar yaitu mencapai 6 inchi bertipe TFT LCD Touchscreen 16M colors dan beresolusi 720 x 1280 pixels, dengan kedalaman warna hingga 245ppi.
  • Performa
Di bagian performa, ponsel ini dibekali dengan prosesor quad core 1.5 GHz dan ditemani chipset Exynos 4415. Kinerjanya dipercayakan pada RAM sebesar 1.5 GB, dan untuk urusan kelola grafis ditangani oleh GPU Mali-400. Dilihat sekilas memang cukup tangguh, namun sistem operasi masih menggunakan Android OS v4.4.3 (KitKat) bukannya seri Android terbaru yang kini banyak digunakan oleh ponsel lain.
  • Kamera dan Penyimpanan
Untuk kamera yang dimiliki oleh Samsung GalaxyMega 2 SM-G750H ini cukup hebat. Kamera utama memiliki kekuatan lensa sebesar 8 MP ditambah kamera depan sebesar 2.1 MP. Ditemani dengan fitur penunjang kamera seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, dan video record 1080p@30fps. Di bagian penyimpanan internal cukup lega dengan kapasitas sebesar 16 GB dan masih bisa ditambah dengan bantuang microSD hingga 44 GB
  • Fitur Lain
Mengenai fitur tambahan, ponsel ini memiliki jaringan 3G HSDPA dengan single SIM, jaringan WiFi dan WiFi Hotspot, GPS, Bluetooth, USB, dan jack audio. Untuk urusan daya, baterai melengkapi ponsel ini dengan tipe Li-Ion berkapasitas 2800 mAh.
  • Harga
Dengan spesifikasi yang cukup berkelas, Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750H hanya ditawarkan dengan harga sebesar Rp 3.600.000 untuk barang baru maupun second. Sangat cocok dengan spesifikasi tangguh dan tampilan menawan yang dimiliki ponsel ini.

0 Response to "spesifikasi samsung galaxy mega 2 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel