acer liquid z410 smartphone dengan jaringan terbaru 4G LTE


Acer Liquid Z410, Smartphone Dengan Jaringan Terbaru 4G LTE

Acer Liquid Z410, Smartphone Dengan Jaringan Terbaru 4G LTE

Salah satu produsen alat telekomunikasi asal Taiwan yaitu Acer, mengenalkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Z410 yang resmi diluncurkan pada Februari 2015. setelah sebelumnya sukses meluncurkan produk acer liquid jade,acer melanjutkan generasi berikutnya dari acer liquid tersebut.
Smartphone ini dibuat dengan tambahan fitur fitur yang pasti akan membuat para penggemar gadget terlena. Apa saja fitur menarik yang ada pada smartphone ini, berikut kita lihat ulasannya :

  • Desain

Smartphone keluaran Acer ini hadir dengan layar touchscreen berukuran 4.5 inchi dan resolusi sebesar 540 x960 pixels, bertipe IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors. Produk Acer terbaru ini juga memiliki dimensi dengan ukuran yang tipis yaitu 136 x 66.7 x 9.9 mm. dengan berat yang hanya sebesar 145 gram saja.

  • Kinerja

Dari segi performa, smartphone ini dihadirkan dengan cukup tangguh. Menggunakan sistem operasi Android OS v4.4.2 (KitKat) dengan Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan RAM sebesar 1 GB untuk membantu performa kerjanya. Produk Acer ini juga dibekali dengan chipset bertipe Mediatek MT6732 dan GPU Mali-T760MP2.

  • Kamera dan Penyimpanan

Bicara tentang smartphone pasti tidak akan ketinggalan soal kamera. Acer Liquid Z410 memiliki kamera utama sebesar 5 MP yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi sebesar 2592 x 1944 pixels. Dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan dual shot. Smartphone ini juga mampu menghasilkan video dengan fitur dual shotnya. Untuk kamera depan dipasang dengan kemampuan sebesar 2 MP khusus untuk selfie dan videocall. Dari segi penyimpanan dibekali dengan memory internal lega sebesar 8 GB dan bisa ditambang dengan microSD hingga sebesar 32 GB.

  • Fitu-fitur Lain

Fitur tambahan yang ada antara lain seperti support Java, WiFi, GPS, Bluetooth dan microUSB v2.0. Tidak ketinggalan dengan jaringan internet yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

  • Harga

Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid Z410, smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 1.399.000 untuk barang baru, sedangkan untuk barang second dibanderol dengan harga sebesar Rp 950.000. Maka harga tersebut pantas dengan spesifikasi tersebut.

0 Response to "acer liquid z410 smartphone dengan jaringan terbaru 4G LTE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel