acer liquid Z520 smrtphone android lollipop


Acer Liquid Z520, Smartphone Android Lollipop
acer liquid Z520 smrtphone android lollipop

Sistem operasi adalah salah satu hal terpenting dari sebuah smartphone. 
Mungkin itulah yang menjadi fokus utama dari vendor Acer.
Pasalnya vendor smartphone yang satu ini selalu mengeluarkan produknya dengan sistem operasi terbaru. Acer liquid Z520 adalah salah satu keluaran Acer yang dibekali dengan sistem operasi paling baru hingga saat ini yaitu Android Lollipop
Sistem operasi ini sudah mumpuni untuk mendukung kinerja smartphone walaupun Android selalu memperbarui versinya seperti kabar yang akhir-akhir ini berhembus, yaitu terkait Android Marshmallow
Bukan hanya dari segi dapur pacunya saja yang membuat smartphone keluaran Acer ini bisa menjadi pilihan anda, namun desainnya yang elegant juga akan membuat anda tertarik untuk memiliki smartphone besutan Acer ini.
Untuk dapur pacunya sendiri selain didukung sistem operasi Android Lollipop, Acer liquid Z520 ini juga didukung oleh processor quad qore ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,2GHz dan RAM dengan kapasitas sebesar 1GB. 
Ditambah dengan battery lithium ion 2000mAh yang akan membuat kinerja Z520 ini semakin apik. Sementara display-nya tak kalah mumpuni yaitu telah dibekali teknologi IPS dengan kepadatan layar sebesar 186 ppi. Layarnya cukup jernih untuk smartphone saat ini dengan resolusi 800 x 480 piksel. Lebar layarnya Z520 ini standar seperti smartphone pada umumnya yaitu 5 inci. 
Dengan spesifikasi layar tersebut tentu membuat anda yang menyukai aktivitas fotografi cukup tertarik. Apalagi kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 MP ditambah dengan adanya fitur autofokus dan LED flash. 

Selain kamera utama ada juga kamera depan sebesar 2 MP.
Untuk menyimpan hasil jepretan anda dan segala file yang ingin anda simpan di dalam perangkat smartphone anda, Acer memberikan  memori penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 8 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. 
Untuk anda yang ingin berminat memiliki Acer liquid Z520 bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 1,8 jutaan
Tentu sepadan dengan kualitasnya yang cukup bagus apalagi dengan dukungan Android Lollipopnya.

0 Response to "acer liquid Z520 smrtphone android lollipop"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel