Aplikasi pengganti font android tanpa root

aplikasi font android terbaik tanpa root
Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root – Bagi anda yang bosan dengan tampilan huruf default bawaan smartphone android kesayangan anda, maka saat ini mengganti font di android tanpa perlu root terlebih dahulu merupakan hal yang tidak sulit lagi. Tetu saja dengan mengganti font sebagai variasi tampilan huruf di smartphone anda akan lebih memberikan kesan yang berbeda, dan tidak menimbulkan kejenuhan, mengingat tampilan layar dengan bentuk tulisan menjadi lebih fresh, mengingat jenis font di android saat ini juga semakin beragam pilihannya.
Memang antara font dengan ponsel termasuk android adalah dua bagian yang penting dan tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya.
Baca juga : aplikasi wajib setelah root
tips sederhana yang sangat penting untuk pengguna android 
 
Karena tampilan android sebagian besar ditampilkan dengan bentuk huruf seperti chatting, bersosial media, sms, dan masih banyak lagi lainnya.
Bagi anda yang saat ini masih menggunakan font default bawaan dari android, dan ingin mengganti font yang ada di android, berikut ini adalah beberapa aplikasi pengganti font android tanpa root yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root

  • HiFont
Bagi anda yang memiliki smartphone Samsung atau pengguna Samsung, maka aplikasi android yang satu ini bisa membantu anda dalam mengubah tampilan font agar lebih menarik dan bergaya. Didalamnya, terdapat pilihan font yang sudah siap anda pilih untuk membuat tampilan smartphone android kesayangan anda ini semakin menarik dan tentu saja lebih elegan, dengan mengunduh dan mengganti font sesuai dengan keinginan anda.

  • iFont
salah satu keunikan dan keunggulan aplikasi android yang satu ini adalah, sebelum memilih font kesukaan anda, maka aplikasi akan memberikan preview terlebih dahulu. Selain itu, keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah jika anda sebelumnya telah memasang font tertentu, aplikasi android ini akan membackup font bawaan dari ponsel anda sehingga masih tetap bisa digunakan.

  • Font Players
Aplikasi ini akan menawarkan berbagai macam jenis font dengan tampilan yang menarik dan juga lucu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda. selain itu, untuk pilihan font lainnya seperti bahasa China, Jepang hingga Korea didukung dengan sempurna menggunakan aplikasi pengganti font tanpa root di android ini. Fitur lainnya yang ada dalam aplikasi ini adalah restore factory font yang bisa digunakan untuk mengembalikan font bawaan android tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu.

  • Font for Galaxy Flip-Font Free
Seperti namanya, aplikasi ini bekerja untuk device Samsung Galaxy, yang mana juga ternyata bisa digunakan untuk beberapa vendor lainnya seperti HTC, yang akan memberikan anda berbagai macam pilihan fontuntuk di unduh, dan di pasang di sistem android anda, tanpa perlu khawatir bahwa font android yang anda miliki akan susah untuk diinstall di smartphone anda, dan tentu saja tanpa perlu bantuan root terlebih dahulu.

  • Go Launcher Fonts
Untuk bisa menjalankan aplikasi android pengganti font ini, anda terlebih dahulu mesti menginsta aplikasi Go Launcher yang mana akan memberikan anda kemudahan dalam mengunduh dan memasang font ke dalam semua type smartphone android yang ada, dengan mudah dan cepat, serta tentu saja tanpa perlu di root terlebih dahulu.
Itulah beberapa aplikasi pengganti font di android tanpa perlu bantuan root yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda, sehingga tampilan smartphone android pun tidak akan membosankan dan tampilannya lebih fresh. Selamat mencoba.

0 Response to "Aplikasi pengganti font android tanpa root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel