aplikasi penting untuk android setelah root


aplikasi andriod wajib setelah di root

Aplikasi Penting Untuk Android Yang Sudah Di Root – Setelah perangkat smartphone android sudah mengalami root memang akan menunjukan berbagai macam keunggulannya tersedniri, seperti misalnya anda bisa mengakses dan masuk ke dalam sistem file untuk memodifikasi dan juga melakukan kostumisasi terhadap perangkat android.
Smartphone android yang telah di root juga akan memiliki daya tahan yang lebih lama pada bagian baterainya, serta memiliki peforma yang meningkat, dengan proses pemuatan untuk aplikasinya yang lebih cepat. 
Berbicara mengenai aplikasi android yang terbaik bagi smartphone anda yang telah di root, ternyata memiliki banyak jenisnya.
Artikel terkait :mengatasi bootloop pada android
                        cara root ponsel android tanpa pc
Memang ada aplikasi yang sesuai untuk smartphone android yang sudah di root, atau aplikasi yang sesuai untuk perangkat smartphone yang belum di root.
Nah, bagi anda yang memiliki smartphone dan baru saja mengalami proses rooting, berikut ini adala beberapa kumpulan aplikasi android penting untuk smartphone android yang telah di root.
Aplikasi Penting Untuk Android Yang Sudah Di Root
  • Superuser
Memang salah satu kelemahan setelah mengalami proses rooting, smartphone atau tablet android anda akan lebih rentan seputar akses privasi dan juga data yang bocor.
Aplikasi android ini akan bekerja pada bagian background yang mana akan mengawasi smartphone android kita, jika akan menginstal aplikasi baru.
Dan uniknya lagi aplikasi yang bersifat sebagai pengaman ini, akan bisa anda lakukan untuk mengambil tindakan dari sebuah aplikasi misalnya dari allow ke block.
  • ROM Manager
Aplikasi ini sangat berguna untuk memeriksa pembaruan yang tersedia, dan memastikan bahwa yang digunakan adalah benar – benar up to date, yang mana aplikasi ini akan bekerja dengan memudahkan melakukan boot dengan cepat kedalam recovery modesehingga kita bisa melkaukan flash terhadap ROM terbaru , atau bisa juga melakukan pengaturan ROM lainnya yang bisa langsung dipasang menggunakan aplikasi ini.
  • Xposed Installer (Framework)
Aplikasi ini berisi seperti halnya modul yang ada pada smartphone anda, dan memang memiliki berbagai macam kemampuan yang bisa anda nikmati seperti bisa dengan mudah dalam melakukan kosumisasi dengan beragam cara yang kesemuaanya bisa dilakukan dengan Xposed Intaller yang bisa anda temui di google playstore.
  • Greenify
Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur dan mengelola konsumsi baterai, yang mana bisa ada minta dan kenakan untuk aplikasi yang sedang berjalan. Selain itu, Greenify merupakan salah satu aplikasi yang bermanfaat, mengingat android merupakan perangkat yang cepat habis masa hidup baterainya, dimana anda bisa melakukan hibernasi aplikasi jika tidak menggunakannya untuk menghemat baterai.
  • Data Sync
Kegunaan aplikasi ini untuk android adalah memiliki kemampuan yang baik dalam proses sinkronisasi antar smartphone android yang satu dengan lainnya. Misalnya saja anda menggunakan tablet dan juga smartphone, maka anda bisa melakukan sinkronisasi antar dua aplikasi tersebut dimana nantinya anda bisa menggunakan FTP, Wi-Fi hingga menggunakan Cloud Storage.

Demikian beberapa aplikasi android yang penting dan sesuai dengan perangkat smartphone android anda yang telah di root. Semoga bermanfaat sebagai rekomendasi menarik untuk anda. dan selamat mencoba.

0 Response to "aplikasi penting untuk android setelah root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel