saTT-transaksi periklanan cerdas


saTT transaksi periklanan cerdas

Sekarang ini penggunaan cryptocurrency berkembang pesat, dan teknologi dan penemuan baru menyertainya lebih cepat, menghapus metode tatan
an global yang biasa. Cryptocurrency dan teknologi blockchain yang mendasari membawa lebih poly teknologi dan inovasi daripada sebelumnya, dan fokus pada setiap sektor & industri, membuat global menjadi tempat yg lebih baik. Dengan pemikiran ini, industri periklanan $ 1,2 triliun juga dihancurkan sang teknologi blockchain, yang akan menaikkan taraf pertumbuhan industri periklanan ke posisi tertinggi baru.

Beriklan dalam pengertian tradisional selalu menjadi karya orang, yaitu, pekerjaan manual agensi. Dari peluncuran kampanye iklan sampai pencetakan brosur & perlindungan data - semua ini sudah dilakukan secara manual hingga sekarang. Pengiklan & penerbit selalu wajib  bergantung dalam agen terpusat buat memfasilitasi pekerjaan mereka, yg mahal lantaran pengiklan wajib  bergantung dalam menggunakan platform terpusat yang mempertinggi biaya  pengiklan, dan juga waktu pembayaran diproses melalui mediator misalnya bank atau sistem elektro. Pembayaran. Pengiklan juga harus menanggung biaya  terjemahan. Selain itu, platform terpusat pada dasarnya nir menyediakan keamanan buat data pelanggan yang mungkin rentan terhadap serangan phishing atau platform itu sendiri dapat pada-crack. Di sisi lain, agen terpusat dapat menjual data pengguna rahasia kepada pihak ketiga, yg mengakibatkan mereka tidak percaya. Untuk alasan ini, ada kebutuhan buat platform terdesentralisasi buat melakukan tugas memakai teknologi blockchain yang aman, & Atayen, Inc. Solusi yang diusulkan memakai SaTT Token.

ATAYEN, Inc., sebuah perusahaan Amerika yang didirikan yang melayani lebih menurut 4 juta pengguna, mengkhususkan diri pada mengembangkan aplikasi buat bisnis dan merek di Facebook dan jejaring sosial lainnya. Menggunakan token pandai  & teknologi blockchain, mereka akan membangun jembatan antara pengiklan dan platform iklan buat kampanye iklan pada
cara yg halus. Menurut kontrak pintar SaTT, pengiklan bisa menciptakan kampanye iklan, & sumber data & hasil menurut hasil ini disimpan pada catatan terdesentralisasi terdistribusi, yaitu, pada blockchain, yg akan bisa dicari memakai API spesifik. Dengan kata lain, ini berarti bahwa nir akan gampang buat memalsukan output. Di sisi lain, pengiklan wajib  selalu membayar penerbit sejumlah akbar yg telah ditentukan untuk kampanye, bahkan apabila kampanye itu nir berhasil. Namun melalui SaTT adalah kontrak pandai  yang akan berubah sepenuhnya. Kontrak Cerdas SaTT berkomunikasi menggunakan API pihak ketiga buat mengevaluasi efektivitas setiap kampanye dan secara otomatis menentukan biaya  yg akan dibayarkan kepada penerbit. Dengan demikian, mereka menghemat biaya  terjemahan & biaya  kampanye ketika memakai SaTT Smart Contract. Selain itu, karena agen periklanan rentan terhadap peretasan & gangguan data, ini nir mungkin menggunakan Kontrak Pintar SaTT. Ini melacak statistik kampanye & jumlah yang wajib  dibayarkan, dan melakukan pembayaran tanpa pemalsuan.

Di sisi lain, penerbit jua mendapat manfaat berdasarkan kontrak pandai  SaTT. Blockchain memastikan bahwa kampanye didanai dan dibayar segera selesainya kampanye berakhir. Setelah menyelesaikan kampanye, kontrak pintar secara otomatis melepaskan dana yang ditentukan & ditransfer eksklusif ke akun mereka.

Proyek ini berharap dapat memberikan kejelasan & efisiensi yang lebih baik bagi industri periklanan melalui platform yang terbuka, tangguh, dan transparan buat pengiklan dan penerbit. Akhirnya, dapat dikatakan bahwa ini mewakili pentingnya teknologi blockchain & bagaimana hal itu menciptakan setiap proses sederhana & efektif.


  • Crowdsale & distribusi awal token SaTT


Crowdsale & distribusi awal token SaTT



  • Tim 


saTT team


  • informasi token 
untuk informasi lebih lanjut silahkan baca withpaper dan ikuti link official satt berikut ini 

terimakasih sudah berkunjung di blog hargasecondhp
author:
bitcointalk username: bey85




0 Response to "saTT-transaksi periklanan cerdas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel