TOQQN-Platform Media Sosial Bebas Iklan yang Fokus pada Privasi dan Keamanan

TOQQN-Platform Media Sosial Bebas Iklan yang Fokus pada Privasi dan Keamanan


Toqqn adalah platform sosial media berbasis pada blockchain yang sangat inovatif yang berupaya memberikan pengalaman baru di industri media kepada para pengunjung media sosial. Toqqn berpusat pada privasi yang melindungi konsumen media sosial terhadap iklan-iklan mengganggu yang tidak menambah nilai bagi kehidupan mereka.

Total penawaran privasi dilengkapi dengan sistem penghargaan yang memungkinkan penggunanya mendapat manfaat dari aktivitas online mereka. Hadiah ini berdasarkan crypto. Tidak seperti kebanyakan jejaring sosial, platform Toqqn tidak melacak pengguna, menyimpan informasi pribadi dan data mereka dan dilindungi dari iklan yang tidak perlu.

Dengan Toqqn, tidak ada pihak ketiga yang memangsa data Anda dengan tujuan mendapatkan manfaat darinya. Ini membuat pakaian baru ideal untuk pengguna yang ingin hidup mereka tetap pribadi online. Dengan peningkatan penggunaan crypto, sistem ini berfokus pada adopsi massal karena pembayaran mata uang digital menjadi bagian dari gaya hidup masa depan, dan terlebih lagi; tidak ada lagi eksploitasi dari jejaring sosial karena pengguna mendapat hadiah.

Teknologi Terobosan di balik Toqqn

Teknologi di balik Toqqn adalah jenis silang antara web 3.0 dan teknologi konveksi yang mengendarai blockchain. Ini memudahkan pengguna dari seluruh jurang pemisah. Data terdesentralisasi dan sistem tidak menyimpan informasi atau data dalam penyimpanan pusat seperti server.

Sama seperti platform media sosial tradisional siapa pun dapat menggunakan sistem. Satu-satunya perbedaan adalah data Anda tidak dapat dimanipulasi atau diakses oleh pihak ketiga tanpa persetujuan langsung Anda. Karena informasi Anda tidak disimpan, Anda aman online.


  • Struktur Detil Toqqn ICO:


Nama proyek: Toqqn ICO
type : utility Nama token: Toqqn
Ticker Token: TQN
ICO token supply: 1 billion
Soft cap: 500,000 USD (fiat)
hardcap: 2.500.0000 USD


  •  Distribusi Token


10% untuk pendanaan -toqqns yang tidak terjual ditambahkan ke cadangan platform.
50% untuk didistribusikan ke pengguna platform toqqn.
15% dicadangkan untuk tim
5% untuk Pemasaran, Bounty & Penasihat
5% untuk cadangan pengembangan platform di masa depan


  • Alokasi dana 


60% dari dana yang terkumpul akan digunakan sepenuhnya untuk pengembangan platform.
10% dari dana akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi situasi darurat apa pun yang mungkin tiba.
20% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk branding dan kegiatan pemasaran lainnya.
10% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk legal.

Gagasan di balik Toqqn adalah mengembalikan kewarasan ke media sosial dengan memastikan data pribadi tidak multinasional dengan para pengguna media sosial tidak mendapatkan manfaat. Media sosial tradisional menangkap dan menyalahgunakan data pengguna dan kontak mereka untuk kebutuhan egois mereka sendiri dan ini membuat pengguna terancam bahaya kejahatan dunia maya yang semakin mengintai di mana-mana.

Kedua, platform media sosial konveksi menggunakan penggunanya untuk beriklan tanpa memperoleh sepeser pun. Aplikasi mereka dibuat sedemikian rupa sehingga data Anda dapat digunakan oleh pihak ketiga dan pendapatan iklan masuk ke perusahaan multinasional dan agen mereka.

Masuknya Toqqn akan menciptakan platform terdesentralisasi yang tidak membuat pengguna tunduk pada keinginan mereka dan meningkatkan konten media sosial yang saat ini tidak menambah banyak nilai bagi pengguna. Sebagai imbalannya, pengguna aktif di Toqqn akan mendapatkan imbalan tergantung pada seberapa aktif mereka di platform.

Dengan sistem penghargaan berdasarkan poin, pengunjung Toqqn akan mendapat manfaat dari adopsi massal yang diantisipasi di jejaring sosial. Dengan privasi online Anda dijaga, Anda tidak perlu khawatir tentang data Anda digunakan tanpa persetujuan Anda. Apalagi; data Anda tidak disimpan di mana pun oleh sistem.

Manfaat Partisipasi ICO Toqqn Awal

Dengan Toqqn, partisipasi awal memberi Anda kesempatan untuk mempertaruhkan token saat harga berada pada titik terendah. Setelah itu
ICO hampir berakhir, harga hanya bisa naik dan Anda tidak dapat melewatkan manfaatnya. Ini adalah platform media sosial revolusioner yang dirancang untuk merevolusi industri multi-miliar dan mengambil kursi awal Anda menjadi bagian dari komunitas yang dinamis.

Platform ini berupaya memasukkan crypto ke jutaan kantong pengguna di seluruh dunia. Harga TQN rendah dan ditetapkan ke bulan segera setelah diluncurkan demikian; ini adalah proposisi nilai yang baik dan titik masuk yang baik ke ayat crypto. Toqqn didukung oleh tim ahli yang bersemangat tentang privasi Anda dan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Toqqn (TQN) adalah token utilitas dan ketika Anda berbagi konten atau ingin menghargai konten yang bermanfaat; itu adalah kendaraan yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi di platform. Setiap kali Anda berpartisipasi dalam ekosistem, Anda akan diberi imbalan. Namun, koin itu juga akan digunakan untuk menjalankan seluruh jaringan. Total 1billionTQN token telah disisihkan untuk program hadiah. Namun, partisipasi Anda di pasar Toqqn akan memastikan platform ini berkelanjutan.

Toqqn telah di perdagangkan di pasar mata uang krypto di 
OOOBTC https://www.ooobtc.com/trading?coin=tqn&current=btc

Informasi lebih lanjut tentang proyek (TQN) silakan kunjungi situs web mereka yang tercantum di bawah ini: -

 SITUS WEB: https://toqqn.com/

 WHITEPAPER: https://toqqn.com/assets/Toqqn-Whitepaper.pdf

 ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4768339

 TELEGRAM: https://t.me/toqqn

 FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/toqqn/

 TWITTER: https://twitter.com/toqqnproject

author
username bitcointalk: bey85



0 Response to "TOQQN-Platform Media Sosial Bebas Iklan yang Fokus pada Privasi dan Keamanan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel