daftar game android terlaris


Daftar Game Android Terlaris yang Memanjakan Para Gamer
daftar game android terlaris yang memanjakan para gamer

Saat ini beragam daftar game android terlaris tersedia. Hal ini sejalan dengan beragamnya perangkat untuk aplikasi game yang beredar di pasaran. Bagi pecinta game sejati yang memiliki budget khusus untuk game, menggunakan perangkat konsul game akan semakin memuaskan hobi game anda. Namun bagi yang tidak memiliki budget khusus, game android adalah jawabannya. Beberapa game dijual dengan harga murah, yang terjangkau dengan uang saku.
Tak hanya itu, bahkan daftar game android terlaris juga tersedia secara gratis. Artinya, anda dapat mengunduh game tersebut di android anda tanpa biaya apapun. Android sendiri merupakan sistem operasi untuk ponsel yang banyak ditanamkan pada handphone maupun tablet. Selain bersifat open source, aplikasi apapun bisa dinikmati penggunanya, termasuk game. Prosesnya, game tersebut dibuat oleh pengembang game kemudian dikirim ke Google Play.
Adanya daftar game android terlaris menjadikan android semakin menarik. Jika dulunya game di handphone terkesan sekedar ada, tidak berwarna, dan monoton, maka sekarang tidak lagi, Game android kini semakin berkembang menjadi lebih berwarna, lebih hidup, hingga yang menggunakan tiga dimensi. Bagi para pecinta game, semua game akan menarik untuk dicoba. Namun, bagi anda yang sekedar menikmati game, pasti membutuhkan rekomendasi game.
Lantas, apa saja daftar game android terlaris yang direkomendasikan untuk anda nikmati? Akan dibahas di sini. Game-game ini mewakili berbagai genre. Ada yang cocok dimainkan wanita, pria, keduanya, anak-anak atau usia apapun. Berikut adalah sedikit ulasan tentang game android terlaris yang pastinya gratis. Diantaranya Papa Pear Saga, Stickman Soccer, Rock Runner, Play to Cure: Genes In Space, Music Inc, Rise Of An Empire – Seize Your Gold, SheepOrama.

  • Pertama, FIFA 15 Ultimate Team. Game ini mengisi urutan pertama daftar game android terlaris. Game ini bergenre olahraga, yang mayoritas digemarikan pria. Game ini menjadi semakin menarik karena menghadirkan beberapa klub sepakbola ternama dari berbagai negara seperti tim Liga Italia, Inggris, hingga Major League Soccer. Bagi anda pecinta game sekaligus sepakbola, maka game ini sangat pas.

  • Kedua, Angry Bird. Game ini tidak hanya laris tapi juga game android terpopuler dan merupakan sebuah fenomena. Game ini familiar di semua lini. Game ini menampilkan dua tokoh dari dua kubu yang eyecathing, yakni sekelompok burung dan sekelompok babi. Tugas kita adalah memusnahkan babi dengan melontarkan burung menggunakan ketapel. Terkesan sepele, namun mampu membuat yang memainkan geram.

Game lainnya adalah Metal Slug Defense, Racoon Rising, Naughty Kitties, Icon Pop Quiz, Real Racing 3, Cut The Rope: Time Travel, Dead Trigger, Heroes In Time, Happy Street, Death Rally, Blood and Glory: Legends, Despicable Me, Subway Surfers, Stack Rabbit, Tiny Death Stars, Maleficent Free Fall, Sleepwalker Journey. Lalu ada pula CRC Pro Cycling, Hero Run, Avenger Initiative, Little Pet Shop, Dragon Slayer, Danger Dash, Clash Of Clans, Get Rich, Top Eleven. Game mana yang ingin anda mainkan dari daftar game android terlaris di atas?

0 Response to "daftar game android terlaris"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel