kelebihan dan kekurangan hp oppo find 5


Berbicara tentang kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5 pastilah akan menjadi bahasan yang menarik. Terlebih Oppo sendiri adalah merek smartphone yang tergolong baru, namun mampu mencuri perhatian masyarakat. Awalnya, banyak yang mengira Oppo adalah smartphone murah atau smartphone cina. Namun ternyata sangkaan tersebut salah. Oppo ternyata termasuk ke dalam smartphone mewah nan mahal dan canggih.
Review Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo Find 5
Kualitas Oppo kini dapat disandingkan dengan merek-merek smartphone senior. Oppo Find 5 misalnya, merupakan smartphone yang menggunakan layar kualitas full HD. Meski kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5 tetap masih dijadikan bahan review, tapi nyatanya kelebihannya lebih banyak ditemukan. Find 5 hadir dengan layar berukuran 5 inci, dengan resolusi 1920x1080 pixel dengan kerapatan 441ppi, keistimewaan yang hanya dimiliki olehnya.
Berkat kelebihannya, tak heran Oppo Find 5 maupun Oppo pada umumnya mampu bersaing dipasaran smartphone dan langsung menjadi perhatian masyarakat. Kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5 dihadirkan untuk menjadi referensi para pecinta smartphone agar tahu dan tak ragu membeli. Tak hanya itu, Oppo tipe ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 Pro Pro APQ8064 Quad-core 1.5GHz, yang mendukung jalannya berbagai aplikasi.
Kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5 ini sekaligus menunjukkan bahwa smartphone ini layak dibandrol dengan harga relatif mahal. Karena, kelebihannya memang lebih banyak dibanding kekurangannya. Untuk kamera misalnya, resolusi yang dimiliki sangat besar, yakni 13 MP dengan 2100 LLPH, lensa 5P, bukaan f/2.2. Satu lagi kelebihan Oppo Find 5 di antara kelebihan-kelebihan yang dimiliki lainnya.
Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo Find 5 Dari Segi Harga
Maka, langsung saja kita lihat kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5, yang telah menggunakan OS Android Jelly Bean v4.1 ini. Kelebihan lain selain kamera belakangnya, kamera depannya memiliki resolusi 1.9 MP. Mampu merekam video 30 fps dengan kualitas full HD. Performa yang didukung prosesor seperti yang disebutkan di atas, dan masih ditambah dengan RAM 2GB.
Layar dengan teknologi IPS LCD dilapisi dengan Gorilla Glass 2 yang melindungi dari gesekan, serta mampu menghasilkan16 juta warna. Dari segi audio, juga dilengkapi dengan dolby mobile sound enchancement. Dan semua kelebihan tersebut dibungkus dengan desain yang tipis, hingga nyaman dibawa. Kekurangan Oppo Find 5 tidak memiliki slot MicroSD dengan memori internal 16GB, tidak memiliki LTE dan sangat sedikit fitur tambahan, hanya ada fitur standar.
Melihat dari review tersebut, maka tak heran Oppo kian gencar dicari dipasaran. Selain itu, tak heran jika di Indonesia dijual dengan harga mahal yakni Rp 5,5 juta, setelah melihat kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5 di atas.

0 Response to "kelebihan dan kekurangan hp oppo find 5"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel