tips memilih hp android murah berkualitas


Tips Memilih hp Second Android dengan Spesifikasi Lengkap dan Harga Terjangkau
Tips memilih hp second android sangat diperlukan bagi siapapun penggemar gadget tercanggih ini. Hampir setiap orang membeli hp android bekas sebagai pertimbangan budget. Membeli hp kualitas bekas berbeda dengan hp baru. Sehingga diperlukan ketelitian mendalam untuk memeriksa kondisi fisik dan program dari hp second yang anda inginkan. Bahkan tidak sedikit orang memiliki anggapan bahwa memiliki hp bekas akan menimbulkan banyak masalah. Masalah yang sering muncul umumnya berupa hp error dan rusak. Akan tetapi bagi para pecinta gadget memiliki hp second dengan model terkini dan harga terjangkau menjadi pilihan menarik. Masalah itu dapat ditangkal dengan mempertimbangkan beberapa tips memilih hp bekas.
Tips Memilih hp Second Berdasarkan Spesifikasi dan Kelayakan Garansi
Ketika kamu memutuskan untuk memiliki hp kualitas bekas ada beberapa hal utama yang perlu diteliti dan dipertimbangkan. Tips memilih hp second android yang pertama wajib kamu ketahui berupa : cek spesifikasi dan garansi dari hp android bekas. Garansi dari hp android mutlak kamu ketahui dan periksa. Android bekas umumnya rentan akan kondisi rusak di kemudian hari. Sehingga pemeriksaan periode garansi harus diperhatikan. Hal kedua mengenai spesifikasi android bekas. Jika kamu menginginkan android dengan performa bagus dengan harga terjangkau. Maka kamu wajib memilih merk dengan jenis standart. Android dengan kualitas standart sudah dapat beroperasi optimal. Ukuran spesifikasi android standart memiliki 1 gb RAM, 1 gb prosesor, dan 8 gb internal sistem. 

Tips Memilih hp Second berdasarkan Kondisi Fisik, Harga dan Performa 

Salah satu tips memilih hp android murah berkualitas dengan memilih merk yang tidak high end. Karena semakin bagus merk android makan harga juga semakin mahal. Seperti yang dijelaskan sebelumnya pilihlah android dengan merk standart. Jika kamu sudah menentukan merk android yang diinginkan, langkah selanjutnya memeriksa daftar harga yang berlaku di pasaran. Ketika akan membeli android bekas, lebih baik memeriksa daftar harga melalui google, teman, dan counter. Patokan harga yang berlaku di pasar merupakan salah satu tips memilih hp second android dengan kualitas prima dan sesuai budget.
Hal terakhir yang tidak kalah penting berupa cek fisik, baterai, nomor IMEI dan sinyal telepon maupun internet. Android bekas yang akan kamu miliki harus dilakukan pengecekan menyeluruh terkait keseluruhan badan hp (apakah ditemukan cacat), kondisi baterai (original atau palsu), kelengkapan buku panduan, headset, charger, dan kardus. Selain itu meneliti nomor IMEI dengan yang tertera pada kardus juga berperan penting. Setelah semua anda peroleh lakukan uji coba browsing internet dan operasi panggilan keluar. Jika keduanya memiliki hasil sempurna tanpa cela maka android bekas impian dalam genggaman kamu. Beberapa tips memilih hp second android memiliki peranan yang besar untuk menjatuhkan pilihan gadget masa kini yang tepat.

1 Response to "tips memilih hp android murah berkualitas"

HP Baru said...

Thanks mas buat tipsnya saya pakek caranya, tetapi ada juga yang jual murah dengan kualitas rendah alias bekas. Jadi kiita harus benar2 pinter2 milih nih bukan hanya dari cassing depan saja ya hehe
Oh ya nih mas dibuat referensi saja mengenai aplikasi dan beberapa fitur hp moga bermanfaat :)
Aplikasi baterai android Hp
Tips Memperbaiki baterai leptop
Film video Kuliah online
Video dubmash Flash acer
game Ant man Battlefield4

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel