harga second samsung galaxy v terbaru


samsung galaxy v

Hp samsung galaxy merupakan salah satu jenis merk terlaris untuk dunia android. 
Variasi model, fitur, spesifikasi, dan harga yang ditawarkan sangat menarik, salah satunya samsung galaxy v. Sebelum anda putuskan memiliki, cek daftar harga hp  samsung galaxy v terlebih dahulu.


Harga second hp samsung galaxy v memberikan informasi penting untuk kamu penggemar gadget dengan fitur lengkap dan desain mewah. 
Standart harga yang diterapkan untuk jenis bekas umumnya Rp. 900.000,00. ,Penerapan harga bekas di bawah satu juta tersebut tetap menawarkan keunggulan tersendir untuk jenis samsung ini. 
Bahkan kelengkapan fitur, spesifikasi, dan kualitas pendukung lainnya tetap dipertahankan layaknya ciri khas hp android samsung. Fitur lengkap yang termuat di samsung ini didesain dengan entry level user. 
Harga Second Hp Samsung Galaxy V Sesuai dengan Spesifikasi Entry Level Android
  • Berdasarkan daftar harga hp samsung galaxy, hp ini memiliki standart harga baru yang tinggi senilai Rp. 1.169.000 untuk jenis baru. Perbandingan harga hp baru dengan harga second hp samsung galaxy v tidak mengalami penurunan yang drastis. Fitur dan spesifikasi yang diberikan oleh hp ini menjadi faktor utama harga bekas tidak turun cukup tajam. Spesifikasi yang diberikan hp ini berupa: jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, dual SIM kartu model, ukuran layar 4 inch dengan FWVGA 854 x 480 piksel, layar sentuh menggunakan TFT sistem, OS android v4.4 kitkat, CPU single core 1,2 Ghz, RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, memori eksternal 64 GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan VGA,dll. Spesifikasi lengkap untuk hp android kategori entry level.
Harga Second Hp Samsung Galaxy V dengan Kelebihan Sistem Android Terkini
Fitur dan sistem yang ditawarkan samsung galaxy ini memiliki beragam kelebihan.Walaupun harga second hp samsung galaxy v memberikan range harga yang di bawah 1 juta,tidak menyusutkan kelebihan dari keseluruhan sistem yang menyertainya.

Keunggulan dari hp samsung galaxy v ini beragam  
  • pertama berupa mesin internal yang beroperasi. Prosesor single core ARM yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz memberikan keunggulan tersendiri. 
  • Keunggulan akan beragam aplikasi yang dapat dimasukkan di dalamnya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan muatan kapasitas yang diperoleh karena di dalamnya tertera 512 MB. Kapasitas yang sangat mengagumkan hanya dengan harga di bawah 1 juta.
Tidak cukup sampai di situ, jika disejajarkan dengan harga hp samsung galaxy tebaru kelengkapan dan kecanggihan hp ini dapat memberikan kesamaan. 
Kapasitas memori internal yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 64 GB memberikan nilai tersendiri untuk kemampuan beroperasi,Selain itu Keuggulan kamera utama juga dapat diperhitungkan. Kekuatan kamera mencapai 3 megapiksel dengan lampu LED bersifat flash dan kemampuan sebagai video berkualitas VGA 24 fps memberikan kecanggihan tersendiri. 
Sehingga harga second hp samsung galaxy v tidak merugikan anda dengan keunggulan yang diberikan.

0 Response to "harga second samsung galaxy v terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel