tips cara membuat baterai android awet




Tips Membuat Baterai Android Awet melalui Treatment Sederhana Tanpa Tambahan Biaya
Tips membuat baterai android awet kini menjadi solusi cerdas untuk kamu pecinta gadget canggih. Hampir semua orang mengalami permasalahan klasik terkait pemeliharaan baterai untuk hp mereka. 
Bahkan tidak menutup kemungkinan baterai untuk hp baru makin lama akan cepat rusak karena cara pemeliharaan yang salah. 
Baterai yang cepat ngedrop memnberikan dampak yang tidak baik untuk kualitas hp kamu,Tidak sedikit hp kamu akan cepat terasa panas ketika baterai yang di dalamnya mengalami masalah. Sehingga diperlukan adanya penanganan serius sejak awal agar baterai android awet.
Tips Membuat Baterai Android Awet dengan Tiga Cara Mudah
Android yang anda miliki akan menjadi awet dengan tiga cara sederhana menjaga kualitas hp di dalamnya. Tiga tips membuat baterai android awet dapat dilakukan dengan mengawali treatment mudah. 

Treatment pertama yang dapat anda lakukan yaitu: 

  • Baterai dengan kualitas baru hendaknya jangan digunakan secara langsung. Kamu harus mencharge baterai tersebut sampai terisi penuh. Setelah itu bisa kamu gunakan. 
  • Cara kedua ketika kamu mengisi baterai dan telah mendapat laporan bahwa daya penuh. Kamu harus segera mencabutnya. Jika hp telah kamu charge jangan sekalipun berkativitas menggunakan hp tersebut. Akibat yang ditimbulkan ketika kamu melanggarnya berupa hp panas bahkan meledak.
Tips Membuat Baterai Android Awet dan Hemat melalui Treatment Aman
Kamu dapat melakukan beberapa cara membuat baterai hp awet dengan treatment aman dan simpel. 
Tips membuat baterai android awet yang pertama berupa: 

  • bagian kuningan pada hp hendaknya rajin dibersihkan. 
Cara ini dimaksudkan untuk menjaga proses pengisian tetap berjalan normal. Masalah lain akan terdeteksi ketika anda menggunakan android yang memiliki performa menurun. 
Hal ini terjadi diakbitkan karena baterai mengalami masalah. Cara paling mudah yaitu dengan memasukkan baterai ke dalam lemari pendingin atau kulkas selama beberapa jam saja. Dengan syarat bahwa baterai telah dimasukkan ke dalam plastik yang telah digelembungkan terlebih dahulu
.
  • Jika kamu telah melakukan dua treatment, maka langkah berikutnya dengan menjaga suhu baterai selalu dalam kondisi normal. 
Kamu mungkin pernah merasakan bahwa android panas ketika digunakan. Jika hal ini terjadi segeralah untuk berhenti sementara menggunakan android. 
Kondisi panas diakibatkan karena baterai yang didalamnya overheating,Kamu cukup menggunakan kembali ketika baterai telah dingin. Tips membuat baterai android awet dapat anda lakukan rutin untuk menjaga kualitas keseluruhan performa hp itu sendiri.

0 Response to "tips cara membuat baterai android awet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel