daftar game android apk terbaru


Daftar Game Android APK Terbaru

Ada banyak game android apk terbaru yang menarik untuk Anda unduh saat ini, mulai dari Angry Birds Fight maupun Izanagi Online dengan versi berbahasa Inggris dan lain-lain. sebelumnya pernah saya bahas tentang daftar game android terlaris sepanjang masa di postingan sebelumnya Tanpa perlu panjang lebar, berikut ini adalah game Android pilihan yang terbaru untuk saat ini.

Angry Birds Fight

 angry birds fight
Angry Birds Fightsangat mudah dimainkan dan dimengerti apabilanAnda sudah terbiasa memainkangames genre match 3. Cara memainkannya adalah, minimal Anda harus menggabungkan tiga burung denganwarna yang sama untuk mendapatkan poin yang setinggi-tingginya. Poin tersebut nantinya dapatdipakai untuk meningkatkan dapat kekuatan burung yang menjadi pilihan Anda, agar burung lawan dapat Anda kalahkan. Pada akhir permainan, yang akan menjadi pemenang adalah salah satu dari kedua burung yang bertarung .

Corridor Z

Inimerupakangame android apk terbarudengan tema tentang pengejaran zombi, game inisangat menarik untuk Anda coba. Corridor Z lebih berfokus untuk menjatuhkan beraneka ragam objek yang ada di sekitar untuk dapat menghalangi kejaran dari zombi. Game ini beda bila dibandingkan dengangame runner yang ada, di game iniAnda harus menabrak semua objek yang di di sepanjang lorong dengan tujuan untuk menghalangi  zombi mendapatkanAnda. Tidak hanya itu, Anda juga dapatmengambil beberapa senjata api yang juga dapat menghentikan kejaran kawanan zombi selama beberapa detik.

Dual

Apakah Anda pernah memainkan Space Invaders?Dual adalah game shooter yang mengingatkan Andadengan Space Invaders. Game ini memiliki presentasi yang terlihat sederhana dengan memakai bentuk-bentuk dasar geometri seperti segitiga, lingkaran dan kotak. Tidak berbeda dengan game shooter lainnya, di permainan ini Anda dapatmengendalikan sebuah pesawat yang berbentuk kotak dan lingkaran sambil terus menembakkan peluru sampai lawan jatuh. Namun, di game ini Andadapat melawan pemain lain yang juga menggunakan perangkat iOS.

Izanagi Online

Ini  merupakan salah satu game android apk terbarudengan tema feodal Jepang, yang mana aksi dari ninja-ninja digabungkan denganlokasi dunia modern. Dalam Izanagi Online Andaboleh memilih satu dari ke empat kelas ninja, dimana masing-masing kelas memiliki kemampuan yang berbeda. Bagi yang senang menyerang musuh dengan frontal, Anda dapat menggunakan kelas ninja Warrior atau Assassin. Namun, bagi yang senang aktivitas support bisa menggunakan ninja kelas Cleric dan untuk yang menyukai ninjutsu jarak jauh kelas yang tepat adalahMage.

0 Response to "daftar game android apk terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel