membedah spesifikasi dan harga samsung galaxy wonder


Membedah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Wonder
galaxy wonderMembedah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Wonder

Samsung Galaxy Wonder adalah salah satu produk keluaran Samsung, vendor raksasa asal Korea Selatan yang sekarang sedang bersaing dengan vendor besar lain seperti Apple dan Microsoft untuk merebut hati pecinta smartphone seluruh dunia.
Tak mau pasaran dikuasai produsen asal Eropa atau Amerika, Samsung terus berkreasi dan mengeluarkan produk terbarunya secara reguler. 
Untuk produk kelas atas dan memang ditujukan untuk kalangan ekonomi menengah ke atas, muncullah Samsung Galaxy Wonder. Are you wondering about it’s specification and price? Cek artikel kami berikut ini yang akan mengulas Spesifikasi Samsung Galaxy Wonder berikut dengan harganya.
  • Spesifikasi Samsung Galaxy Wonder
Spesifikasi luar dari Samsung Galaxy Wonder akan mudah Anda kenali dari desainnya yang besar seperti produk Samsung pada umumnya. 
Secara keseluruhan fisik smaprtphone ini adalah 191.8 x 99.6 x 8.8 mm. Cukup ringan juga dengan berat hanya 245 gram saja. Masih nyaman digenggam tangan dengan lebar 99.6 mm dan panjangnya 191.8 mm. Ketebalannya hanya 8.8 mm. 
Sebuah desain yang modern dan stylish dengan layar sentuh tipe TFT Capacitive Touchscreen dengan kemampuan produksi hingga 16 juta warna. 
Tak hanya soal desain yag menawan, Samsung Galaxy Wonder juga akan membuat Anda wondered alias terheran-heran. 
Apa saja isiannya?
CPU 1.2 GHz dengan prosesor Quad Core tentu menjamin kinerja tinggi dari Samsung Galaxy Wonder ini. Belum dengan dukungan dari sistem operasi Android Jelly Bean yang semakin memanjakan Anda saat melakukan kegiatan multitasking. 
Dukungan prosesor yang baik tersebut sangat cocok untuk Anda yang hobi bermain game lewat smartphone. 
Android Jelly Bean juga memudahkan Anda untuk mendownload puluhan jenis aplikasi game yang terdapat di palystore, terutama Google Play Store. 
Game kualitas HD banyak tersedia gratis dan Anda bisa memainkannya dengan tingkat kepuasan yang tinggi. 1.5 GB Ram dalam smartphone ini semakin mendukung aktivitas Anda.
Kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy Wonder juga memiliki resolusi yang baik. 
Kamera pada smartphone ini dilengkapi 2 buah kamera seperti pada smartphone pada umumnya, yaitu di bagian belakang dan depan. 
Bagi Anda yang suka selfie ataupun membuat video call, kamera depan siap dengan kualitas 2 MP. Sedangkan kamera belakang lebih baik lagi, yaitu 8 MP. 
Tak heran jika gambar yang dihasilkan bisa memiliki resolusi hingga 3264 x 2448 pixels! Anda bisa dengan mudah menyimpan momen Anda pada memori internal sebesar 16 GB pada smartphone ini dan bisa diekspansi sampai 64 GB jika memakai micro SD.
  • Harga Samsung Galaxy Wonder
Lalu berapa Harga Samsung Galaxy Wonder di pasaran? Untuk pasaran Indonesia smartphone ini belum didapatkan informasi harga yang jelas sebab unit produknya belum mencapai Indonesia. Namun untuk perkiraan saja, di Korea Selatan sendiri Samsung Galaxy Wonder dibanderol dengan harga USD 490 dolar atau di-rupiah-kan berkisar di anka 5 jutaan. 
Cukup sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Itulah tadi sekilas tentang Samsung Galaxy Wonder.

0 Response to "membedah spesifikasi dan harga samsung galaxy wonder"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel