samsung galaxy s6 melejit di pasaran

Samsung Galaxy 6 Melejit di Pasaran


samsung galaxy s6 melejit di pasaran

Samsung Galaxy 6 telah mendapatkan sambutan positif bagi para penggemarnya di masyarakat sejak diluncurkannya teknologi mutakhir dari perusahaan Samsung itu. 
Ponsel berbasis Smartphone yang canggih itu memiliki keunikan yang tiada duanya daripada lainnya. Keunikan tersebut terlihat dari layar yang melengkung sehingga terlihat elegan. 
Meski bocoran-bocoran informasi mengenainya sudah bisa beredar di berbagai media cetak maupun elektronik, Samsung Galaxy 6 edge masih belum stabil harga pasarannya. 
Para pakar kerap memprediksi harga sesuai mengenainya dengan kurs dolar. Meski demikian, orang-orang menggadang-gadang kehadirannya untuk muncul di wilayah Indonesia dengan segera. 
Artikel ini berusaha untuk mengupas tuntas informasi mengenai keluaran Samsung termutakhir tersebut secara komprehensif.


  • Tampilan Elegan Samsung Galaxy 6


Secara umum, Samsung Galaxy 6 dikabarkan hendak mengentakan para penggemarnya lantaran bodi tipis yang berbahan alumuniumnya begitu fantastis. 
Bahan alumunium sebagai bodi luarnya itu menjadi penutup ponsel yang terbuat dari plastik. 
Selain itu, di bagian depan (layar)-nya itu didukung oleh ukuran sebesar 5,5 inchi yang disokong oleh teknologi mutakhir layar fleksibel in Plane Switching Ultra. 
Apabila di generasi sebelumnya cenderung pada andalan resolusi Full HD, di keluaran terbaru ini diprediksi lebih besar resolusinya yakni: 4K. Di sisi lain, resolusi terebut juga ditambahi dengan kerapatan gambar terbaik.


  • Sistem Operasi Canggih Samsung Galaxy 6


Selain itu mengenai Samsung Galaxy 6, didukung oleh sistem operasi mutakhir dari perusahaan Google: Android 5.0 atau disebut pula dengan Android Lollipop
Keunggulan sistem operasi yang disokong perusahaan besar dunia itu ialah navigasi operasionalnya lebih komprehensif. 
Meski demikian, sampai saat ini belumlah ada informasi mengenai kualitas kamera yang hendak dipasangkan pada Samsung yang masuk ke generasi enam itu. 
Di sisi lain, ada informasi mengenai kamera yang dilansir dari situs luar negeri yaitu kualitas kamera bersensor 21 Mp hendak dipasangkan di Galaxy 6. Selain itu, kamera tersebut juga akan didukung oleh auto fokus.
Selain itu, mengenai spesifikasi kamera Samsung Galaxy 6 ialah kamera canggihnya didukung oleh LED Flash yang dikonstruksi di bagian depan (atas layar) dengan sensor 5 Mp sehingga sangat mungkin untuk dimanfaatkan untuk berfoto selfie atau pun telepon video. 
Masih menurut informasi yang dilansir dari media internasional, Samsung Galaxy 6 akan didukung oleh chipset mutakhir dari QualComn Snapdragon yang berversi 819 64 bit. 
Chipst tersebut bertenaga Octa Core Processor yang memiliki kecepatan fantastis yakni: 2,7 Ghz. Kemudian, generasi keenam Samsung tersebut juga akan dilengkapi Random Access Memory (RAM) yang mempunyai kapasitas 4Gb. Semua spesifikasi tersebut mampu menyaingi pelbagai Smartphone dunia.

Samsung Galaxy generai 6 inilah yang dinanti oleh masyarakat penggemar Smartphone dengan antusias di tahun 2015 ini. 
Selain ponsel pintar tersebut, saingan terberat di kalangan jagat pasar ialah Sony Xperia Z4, maupun iPhone 6S. Selain itu, harga Samsung Galaxy 6 masih belum ada kepastian tertentu. 
Semoga semua informasi yang diuraikan di atas bisa bermanfaat. Demikianlah, ulasan tentang Samsung Galaxy 6.

0 Response to "samsung galaxy s6 melejit di pasaran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel