game android offline terbaik 2016


Ini Dia Game Android Offline Terbaik 2016

game android offline terbaik 2016

Bila kalian merasa bingung dalam memilih game android offline terbaik mungkin saja game-game yang kami rekomendasikan di bawah ini bisa menarik perhatian kalian semua. Kalau begitu tunggu apalagi langsung saja simak rekomendasi game pilihan kami.
1. Asphalt 8: Airbone
Bagi yang mengaku sebagai penggemar game bergenre racing tentu tidak boleh melewatkan game balap yang satu ini. Game balap besuta Gameloft ini memiliki grafis yang cukup oke selain itu kontrol permainannya juga cukup baik. Sekedar informasi saja game Asphalt 8: Airbone ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang dan mendapatkan rating 4,5 di Playstore.
2. The Walking Dead
 The Walking Dead merupakan game shooter terbaik yang diangkat dari serial film ternama dengan judul yang sama. Bagi yang sudah pernah menonton filmnya tentu sudah tidak asing dengan jalan cerita yang ditawarkan oleh game ini. Jadi tugas kalian dalam game ini adalah membasmi para zombie yang akan memburu para player. Meskipun game dengan tema zombie cukup banyak namun bisa dibilang The Walking Dead menjadi salah satu game paling populer dengan jutaan orang di seluruh dunia sudah memainkan game ini.
3. Despicable Me
Siapa yang tidak gemas melihat tingkah lucu para Minion dalam fim Despicable Me. Nah dalam game ini pemain akan mengontrol karakter Minion yang lucu dalam game bertemakan endless running. Banyaknya variasi stage dan rintangan-rintangan yang menghadang menambah keseruan dari game Despicable Me ini.
4. Gangstar Vegas
Sepintas Gangstar Vegas hampir sama dengan game GTA jika dilihat dari jalan cerita dan juga misi-misinya. Namun game ini bisa dimainkan secara offline dan secara keseluruhan Gangstar Vegas tidak kalah dari GTA .
Demikian beberapa rekomendasi game android offline terbaik 2016 dari kami dan selamat bermain.

0 Response to "game android offline terbaik 2016"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel