Tips Ponsel Android Agar Tidak Cepat Panas Tanpa Root

Tips Ponsel Android Agar Tidak Cepat Panas Tanpa Root

Tips Ponsel Android Agar Tidak Cepat Panas Tanpa Root

Kali ini kami akan membagikan tips yang cukup berguna yaitu tips ponsel android agar tidak cepat panas tanpa root. 
Tidak sedikit dari para pengguna smartphone android yang mengeluhkan ponsel mereka yang terasa panas saat digunakan terlalu lama untuk bermain game, streaming atau browsing.
Hal ini memang cukup wajar namun sebenarnya ada beberapa tips untuk mencegah supaya ponsel pintar milik Anda tidak cepat panas.
3 Tips Ponsel Android Agar Tidak Cepat Panas Tanpa Perlu Di Root Di internet sendiri Anda bisa menemukan beberapa tips agar ponsel android tidak lagi cepat terasa panas namun kebanyakan untuk tipsnya sendiri mengharuskan smartphone android tersebut sudah dalam kondisi di root.
Nah pada tips ponsel android agar tidak cepat panas yang kami berikan ini Anda tidak harus melakukan root pada android kalian terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya simak saja 5 tips yang ada di bawah ini :

1. Jangan Menginstall Banyak Aplikasi Hampir kebanyakan pengguna android secara tidak sadar seringkali menginstall banyak aplikasi yang sebenarnya tidak terlalu penting.
Hal ini sebenarnya tidak terlalu direkomendasikan karena selain membuat kinerja smartphone menjadi berat, terlalu banyak aplikasi juga membuat memori RAM terkuras belum lagi baterai juga menjadi lebih boros dan cepat habis.
Dengan menghapus aplikasi yang tidak penting akan membuat android Anda tidak cepat panas dan kinerjanya pun menjadi lebih lancar.

 2. Cek Kondisi Baterai Android yang terlalu panas juga bisa disebabkan karena adanya kerusakan pada baterai. Penggunaan baterai yang non-ori juga bisa berpengaruh.
Karena itu pehatikan betul cara merawat baterai android agar tetap awet seperti segera mengisi baterai bila indikator baterai sudah menunjukkan angka 4% dan jangan menggunakan smartphone ketika sedang di charge.

3. Jangan Gunakan Android Secara Berlebihan Terlalu lama menggunakan smartphone android untuk bermain game, browsing maupun menonton video dapat menyebabkan android menjadi cepat panas.
Oleh sebab itu batasi penggunaannya dan berikan waktu kepada smartphone Anda untuk berisitirahat agar baterainya lebih tahan lama. 
 
Demikianlah beberapa tips ponsel android agar tidak cepat panas tanpa root dan semoga tips ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian.

0 Response to "Tips Ponsel Android Agar Tidak Cepat Panas Tanpa Root "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel