Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Di Android

          
Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Di Android

 Hasil yang maksimal dalam setiap bidikan kamera, tentu saja menjadi slah satu dambaan tersendiri bagi anda terutama yang tertarik dengan dunia fotografi. namun apakah saat ini kamera yang ada pada smartphone android anda benar – benar memberikan hasil bidikan yang maksimal, seperti halnya hasil bidikan dari fotografer profesional. 

terkadang memang hasil bidikannya belumlah maksimal. memang untuk ukuran sebuah pixels lensa pada kamera sangat berpengaruh terhadap kualitas gambar yang dibidik.
semakin bagus dan tinggi tentu saja hasil bidikan gambar yang anda ambil akan semakin menarik dan terlihat lebih profesional. 

namun bagaimana jika smartphone android anda belumlah memiliki kamera denagn ukuran pixels yang mumpuni, sehingga gambar yang dihasilkan akan pecah dan buram, hal ini ternyata bisa diatasi dengan bantuan aplikasi kamera autofocus yang saat ini banyak tersedia di playstore android. berikut ini adalah beberapa aplikasi kamera autofocus terbaik untuk android yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Di Android

1.    Camera FV-5

aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa digunakan sebagai pengganti dari aplikasi bawaan yang ada pada sistem operasi android. dikemas dengan mengedepankan fungsi dan kualitas yang lebih baik, aplikasi kamera autofocus ini memiliki fitur yang bersifat teknis dimana fiturnya belumlah ada pada pengaturan kamera lainnya. berbagai macam modus dan juga filter banyak didapatkan dengan aplikasi ini, seperti misalnya bracketing, eskposur, dll.

2.    Perfectly Clear

aplikasi kamera autofoucus ini pernah dulunya direkomendasikan oleh Sony yang merupakan salah satu vendor gadget dengan kamera yang mumpuni. fitur akurasi yang akan memberikan hasil bagus bisa anda maksimalkan dengan baik. kamera ini akan membantu anda dalam mendeteksi wajah, mata, hingga mampu mendeteksi senyuman. aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencerahkan mata, mempercantik dan juga akan menyeimbangkan warna kulit.

3.    High Speed Camera

berbagai macam fitur menarik akan mudah anda temui dengan aplikasi ini, dimana anda akan mudah digunakan untuk membidik sebuah objek yang melintas dengan cepat. aplikasi ini tentu saja sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin membuat video stop motion dengan format GIF yang antinya akan menampilkan pula fitur efek yang menarik digunakan.
4.    HD Camera Ultra

selain fitur autofocus yang diberikan dengan aplikasi android yang satu ini, gambar yang dibidik dengan bantuan aplikasi ini pun akan memiliki definisi yang tinggi, sehingga hasil jepretan anda pun akan terasa seperti menggunakan kamera DSLR. berbagai macam fitur menarik terdapat dalam aplikasi ini, seperti autofocus, titik objek, dan berbagai macam efek dan filter yang menarik.

5.    Vignette

selanjutnya ada Vignette, yang mana merupakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengambil gamabr dengan jarak yang jauh sekalipun secara lebih jelas. aplikasi ini akan bisa menyimpan gambar yang sama, namun dengan beragam filter yang berbeda, aplikasi ini juga memiliki keunggulan lainnya dimana bisa pula digunakan untuk membidik objek yang ada didalam laut, khusus bagi anda yang suka diving atau menyelam.

0 Response to "Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Di Android "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel