harga second hp iphone


Harga Second HP iPhone 5 dan Spesifikasinya
iphone

iPhone 5 merupakan salah satu smartphone keluaran Apple yang memiliki nilai penjualan yang sangat tinggi. Saat ini harga second Hp untuk iPhone 5 juga lebih terjangkau dari pada harga awalnya. Smartphone yang satu ini memang memiliki banyak aplikasi serta fasilitas yang tidak kalah dibandingkan dengan merek iPhone terbaru, yaitu iPhone 6. Fitur serta fasilitas pada iPhone 5 memang tidak selengkap yang ada pada iPhone 6, namun smartphone ini masih terbilang canggih.

iPhone 5 tampil sangat elegant dengan casing yang dilapisi dengan materi alumunium dan kaca. Smartphone ini juga dilengkapi prosesor A6 dengan beberapa pilihan memori internal, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Kapasitas memori internal yang besar ini tentunya akan membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih bagus. Selain itu, fitur kamera yang ditempelkan pada iPhone 5 ini juga cukup memadai yaitu kamera utama sebesar 8 MP, dan kamera depan sebesar 1,2 MP. Ukuran untuk smartphone terbaru ini adalah 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136 piksel dan ketajaman layar sebesar 336 ppi piksel.

Saat ini, anda dapat mendapatkan iPhone 5 yang canggih ini dengan harga second Hp-nya. Untuk bulan November ini, harga second untuk iPhone 5 dengan memori internal 16 GB adalah sekitar Rp 6.528.000,-. iPhone 6 dengan memori internal 32 GB adalah sekitar Rp 7.199.000,-, dan untuk yang menggunakan memori internal 64 GB adalah sekitar Rp 7.949.000,-. Selisih harga untuk iPhone 5 second ini cukup lumayan jika dibandingkan dengan harga barunya yang bisa mencapai lebih dari 8 juta untuk versi terendahnya. Kualitas handphone second ini bisa anda teliti sendiri pada saat membelinya.

Harga second yang tertera di atas mungkin berbeda-beda bergantung pada dimana anda membelinya. Harga second hp iPhone 5 yang tertera di atas hanya perkiraan. Jika barang masih bagus, harga iPhone 5 ini mungkin akan lebih tinggi. Pada saat membeli hp second sangat penting bagi anda untuk meneliti semua bagian dari hp-nya agar tidak tertipu atau menyesal di kemudian hari.

0 Response to "harga second hp iphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel