iphone 6 lebih laku dari pada iphone 6 plus


Gadget Terbaru iPhone 6 Lebih Laku Daripada iPhone 6 Plus
Gadget terbaru besutan pabrikan gadget ternama, Apple memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Beberapa waktu yang lalu, iPhone telah meluncurkan model smartphone terbarunya yang diberi nama iPhone 6 dan Iphone 6 plus. Setelah 30 hari masa peluncuran, ternyata penjualan iPhone 6  lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 6 Plus. Selisih antara keduanya adalah 3:1. iPhone 6 memang berbeda dengan model smartphone yang lainnya. Untuk Smartphone versi terbaru ini, iPhone memiliki layar yang jumbo, yaitu di atas 4 inchi. iPhone 6 sendiri memiliki lebar layar 4,7 inchi dan untuk iPhone 6 Plus memiliki layar yang lebih besar, yaitu 5,5 inchi.

Selain pada lebar layar, antara kedua gadget terbaru dari Apple juga memiliki harga yang berbeda. iPhone 6 memang hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan iPhone 6 plus. Harga untuk iPhone 6 sendiri untuk versi terendahnya adalah 199 Dolar AS, sementara untuk iPhone 6 Plus versi terendahnya adalah 299 Dolar AS. Selanjutnya kedua produk Smartphone terbaru ini juga sama-sama dilengkapi dengan aplikasi Apple Health yang menghubungkan antara Apple breathalyzer (pengukur nafas) Bactrack Vio dan Bactrak Mobile. Dengan aplikasi ini, pengguna iPhone terbaru ini akan dapat mengetahui kadar alkohol dalam tubuh dan juga jumlah kalori dalam tubuh.

Perbedaan antara iPhone 6 dan iPhone 6 plus selanjutnya adalah dilihat dari segi kualitas batreinya. Kualitas baterai pada iPhone 6 Plus lebih baik dibandingkan dengan iPhone 6. iPhone 6 Plus dapat bertahan sampai 16 jam sementara iPhone 6 hanya mampu bertahan selama 10 jam saja. iPhone 6 plus lagi-lagi lebih baik dalam hal resolusi layarnya. Resolusi layar iPhone 6 adalah sebesar 1.920 x 1.080 piksel dengan ketajaman mencapai 401 pixel per inch. Sedangkan untuk iPhone 6 sedikit berbeda, yaitu dengan resolusi 1,333 x 750 dengan ketajaman 326 pixel per inch.

Nah, dengan beberapa spesifikasi yang telah diuraikan di atas. Anda bisa menilai sendiri mengapa iPhone 6 Plus lebih laku dijual dibandingkan dengan iPhone 6. Terlepas dari hal itu, kedua gadget terbaru

0 Response to "iphone 6 lebih laku dari pada iphone 6 plus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel