Xiaomi Jadi Pembuat Smartphone Terbesar Ketiga Dunia



Kisah Xiaomi Jadi Pembuat Smartphone Terbesar Ketiga Dunia


smartphone xiaomi

Jakarta - Vendor smartphone yang berasal dari Negara Tiongkok, Xiaomi, yang telah didapuk sebagai pembuat dari produk smartphone yang terbilang terbesar ketiga di dunia. Menurut dari sebuah riset terbaru dari sebuah lembaga riset International Data Corporation (IDC), posisi tersebut yang sebagian besar telah dipengaruhi oleh sebuah keberhasilan dari penjualan ponsel high-end Mi4.

Hal tersebut adalah merupakan kali pertamanya dari Xiaomi masuk ke dalam daftar 5 produsen ponsel pintar produk IDC. Sebuah laporan yang terbilang terbaru Strategy Analytics juga telah menempatkan Xiaomi di dalam posisi yang ketiga.

Di dalam posisi yang pertama masih kokoh di duduki oleh pihak Samsung, dan serta disusul oleh Apple, Xiaomi, Lenovo, dan serta LG. Sementara untuk pihak Lenovo dan serta LG telah bersaing memperebutkan posisi yang keempat.

Mengutip dari sebuah laman Techcrunch, pada hari Rabu (5/11/2014), IDC telah mengungkap bahwa peluncuran dari produk ponsel andalan dari Xiaomi, Mi4, yang telah ditujukan untuk dapat lebih bersaing dengan produk Samsung Galaxy S5 dan serta AppleiPhone 6 pada bulan Agustus ilah sebuah kunci keberhasilannya.

Huffington Post telah sempat melaporkan, pihak Xiaomi telah `mengangkangi` beberapa vendor smartphone besar, seperti halnya vendor LG, dan Lenovo, HTC, dan serta Motorola sehingga telah menjadikannya sebagai perusahaan smartphone yang terbesar ketiga di dunia.

Sebagian besar dari kesuksesan Xiaomi dalam untuk merebut hati pasar ialah keberhasilan dari penjualan produk Mi 4. Xiaomi sendiri telah targetkan 60 juta unit ponsel terjual di tahun 2014.

0 Response to "Xiaomi Jadi Pembuat Smartphone Terbesar Ketiga Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel