napak tilas kejayaan nokia



Napak Tilas Kejayaan Nokia



napak tilas kejayaan nokia

 

Nokia yang dahulu yang di mana telah sempat mengusai pasar ponsel selama waktu lebih dari satu dekade, namun kini tidak mampu untuk bersaing di era smartphone sekarang ini. Untuk dapat mengenang kiprah dari produk Nokia di dalam pasar ponsel dunia, tidak ada salahnya apabila kita untuk terlebih dulu menengok kembali jajaran ponsel andalan dari Nokia yang di mana waktu dahulu telah sempat digilai di dalam pasar

1. Nokia 9000 Communicator


Communicator untuk generasi yang pertama yang telah dirilis pada tahun 1996 nan. Ini adalah sebuah jenis ponsel all-in-one yang pertama dari produk Nokia. Fungsinya adalah sudah hampir untuk dapat menyamai smartphone di waktu era modern. Bahkan untuk seri Communicator sendiri juga telah diyakini untuk sebagai salah satu sebuah faktor yang utama penyebab akan terpilihnya Nokia untuk sebagai produsen ponsel terbesar di dunia pada tahun 1998 waktu silam.

 



2. Nokia 3210


Seri 3210 yang telah digadang-gadang untuk sebagai sebuah ponsel yang di mana yang paling laris dan serta yang paling sangat menguntungkan untuk bagi Nokia. Dan telah dirilis pada tahun 1999, Nokia 3210 yang telah tercatat yang di mana yang telah terjual dengan sebanyak 160 juta unit di seluruh dunia.



3. Nokia 6650


Setelah Nokia Tipe 3210, di waktu tahun 2002 Nokia telah kembali untuk berinovasi. Mereka tersebut telah merilis sebuah seri 6650, ini adalah sebuah ponsel yang pertama dari NOkia yang telah cukup kompatibel dengan sebuah jaringan 3G.

4. Nokia N-Gage


Di waktu tahun 2003 nan Nokia tersebut telah merilis sebuah seri N-Gage. Desainnya yang sangat unik langsung menarik akan  perhatian dari pengguna ponsel waktu itu, terlebih produk Nokia merilisnya untuk sebagai ponsel game. Meski begitu, yang di mana penjualannya yang telah dikabarkan kurang baik. Tercatat dari seri N-Gage hanya sapat terjual dengan sebanyak 3 juta unit saja di berbagai penjuru dunia.

0 Response to "napak tilas kejayaan nokia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel