spesifikasi samsung galaxy star advance


Spesifikasi Samsung Galaxy Star Advance Layar 4.3 inch, Android Kitkat dan Harga

samsung galaxi star advance

Samsung adalah sebuah perusahaan smartphone yang ternama di dunia, produk terbaru hari demi hari telah berkeluaran satu persatu, namun para pelanggan setia masih tetap saja membeli produk terbaru mereka. Karena kualitas yang di miliki oleh vendor tersebut juga sangat mumpuni.

Pada waktu sebelumnya Samsung telah mengeluarkan produk yang bernama Samsung galaxy star dan kini perusahaan tersebut jug atelah berhasil mempromosikan produk terbaru mereka yang bernaa Samsung Galaxy Star Advance dan serta telah memiliki layar utama yang lebih besar dari Samsung Galaxy Star 2 yakni sebesar 4.3 inch dan memiliki resolusi sebesar 800 x 480 pixels LCD Capacitive touchscreen.

Produk yang telah memiliki model nomor SM-G350E tersebut telah ditenagai dengan sebuah prosesor Dual-core yang telah memiliki kecepatan sebesar 1.2 GHz dan selain itu produk tersebut juga memiliki sebuah RAM sebesar 512 MB, dan untuk segi penyimpanan produk tersebut memiliki ruang simpan sebesar 4 GB dan serta Micro SD untuk ruang simpan eksternal.

Spesifikasi Smartpone Samsung Galaxy Star Advance

    4.3-inch (800 x 480 Pixels) LCD capacitive touch screen display
    1.2 GHz dual-core processor
    Android 4.4 (KitKat) OS
    Dual SIM (Optional)
    Dimensions: 130.2 x 67.9 x 9.8 mm; Weight: 138 grams
    3MP camera with LED Flash
    3.5mm audio jack, FM Radio
    512MB RAM, 4 GB internal memory, expandable with microSD
    3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v 4.0, GPS
    1800 mAh battery

Harga Smartphone Samsung Galaxy Star Advance

Kalian pasti akan menanyakan berapa harga dari produk Samsung tersebut, pihak Samsung sendiri juga bijaksana dalam memberi harga, harga tersebut juga sebanding dengan spesifikasi yang telah di milikinya yaitu sebesar Rp. 1.600.000 kalian sudah bisa membawa pulang gadget canggih tersebut.

Oke sekian dari kami semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih atas kunjunganya dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan melalui facebook dan serta twitter kalian masing masing. Terima kasih.

0 Response to "spesifikasi samsung galaxy star advance"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel