daftar harga ponsel murah terbaru 2015


Hp Android memang memiliki spek yang beraneka macam, ada memiliki fitur unggulan di spek pilihan, namun ada juga yang menawarkan spek maupun fitur yang standart, dengan semakin banyaknya smartphone canggih yang diedarkan, mungkin anda akan menjadi bingung untuk memilih tipe ponsel android yang sesuai dengan yang anda inginkan.Hp Android sekarangtelah menjadi trend, dengan beragam aplikasi terbaik dan juga spek dan mesin yang memadai, namun tidak semua ditawarkan dengan harga terjangkau, berikut ini adalah daftar harga ponsel murah terbaru yang dapat kami himpun.
baca juga harga hp second android terbaru 2015 

Lenovo merupakan salah satu vendor asal cina yang menawarkan Hp Android, smartphone murah yang dibuat ole vendor ini  memiliki desain menawanyang menarik hati pengguna ponsel pintar. Salah satu produk lenovo terbaru dengan harga murah adalah Lenovo Muszik A319 dengan harga 1 jutaan rupiah saja, akan tetapi memiliki mesin yang cepat untuk multitaskingnya.
lenovo muszik a319

Vendor yang tak kalah bersaing dengan Lenovo untuk smartphone dengan harga yang murah adalah Nokia, pada pertengahan tahun yang lalu, vendor asal Swediaini langsungmeluncurkan tiga smartphone androidnya, yaitu Nokia X, Nokia Xldan Nokia X+ , ketiga ponsel tersebut memakai sistem operasi dengan android jelly bean yang dapat dipasang aplikasi BBM.

Satu lagi yangtidak kalah menarik adalahmasuknya vendor raksasa korea yang masuk dalam daftar harga ponsel murah terbaruyaitu samsung yang tidak ingin ketinggalan untuk terus memberikan trobosan terbaru bagi para penggemarnya di Indonesia. Samsung menghadirkan tipe Galaxy Ace 3 dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah, akanmemudahkan Anda untuk memiliki smartphone dengan tampilan dan juga spek mesin yang memadai tersebut.

Selain itu ada beberapa vendor lain yang tidak mau kalah untukmeluncurkan Hp Android terbaru yang berkualitas. Masing-masing smartphoneyang ditempilkan diatas, juga memiliki kelebihan dan juga kelemahan, oleh karena itu sebaiknya anda mencari tahu dahulu spek dari ponsel tersebut, sehingga anda bisa mendapatkan smartphone yang cocok dengan anda.

Kumpulan daftar harga ponsel murah terbaru di atas bisa menjadi suatu gambaran ketika anda sedang mengunjungi toko gadget, sehingga anda bisa mengetahui berapa harga dari masing-masing smartphone tersebut. Itulahbeberapa Harga Hp Android tahun ini dan semoga berita inibisa membantu ketika anda sedang mencari informasi mengenai harga hp a

0 Response to "daftar harga ponsel murah terbaru 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel