Spesifikasi Terbaru dari Samsung Galaxy Chat b3550

Belum lama ini Samsung kembali mengumumkan produk terbarunya yang bisa dikatakan agak unik, yaitu handphone yang berbasis Android serta dilengkapi tombol khusus yang dapat digunakan untuk chatting yaitu sebuah aplikasi chat terbaru dari Samsung yang diberi nama ChatOn.

samsung galaxy chat b3550

Samsung galaxy chat b3550 walaupun telah menggunakan layar sentuh, namun juga memakai keyboard fisik. Apabila dilihat secara fisik, Samsung galaxy chat b3550 sekilas terlihat menyerupai BlackBerry-nya Android.
terlebih lagi apabila melihat berbagai macam fitur yang ditawarkan. Dengan adanya kombinasi tombol khusus untuk dipakai chatting dengan keyboard fisik pastinya akan mengingatkan Anda dengan BlackBerry Curve 9220 dan juga BlackBerry Curve 9320, tentu saja untuk secara keseluruhannya memiliki tampilan fisik yang berbeda.

 Handphone Samsung galaxy chat b3550 ini pada dasarnya tidak mempunyai spesifikasi tinggi, sebab spesifikasi yang di tawarkan bisa di bilang rendah untuk produk sekelas Samsung.
Ini dapat dilihat dari prosesor yang hanya 850 MHz, serta memiliki layar yang hanya berukuran 3 inchi dan resolusi 320×240 pixel, serta kamera yang hanya 2 MP.
Samsung galaxy chat b3550 memang memiliki spesifikasinya yang rendah, akan tetapi handphone ini telah memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.
Samsung galaxy chat b3550 dengan spesifikasi yang rendah seperti ini tentu saja membuat handphone ini termasuk dalam jajaran handphone yang low-end. 
Samsung galaxy chat b3550 sepertinya dipasarkan untuk target anak muda yang menyukai chatting seperti anak muda Indonesia.

Walaupun hingga kini masih belum jelas harganya, namun satu hal yang pasti harga handphone ini akan murah, karena handphone ini masuk dalam jajaran low end.
Mengenai kapan handphone Samsung galaxy chat b3550 ini akan dipasarkan, menurut kabar yang beredar Samsung akan memasarkannya di bulan Juli ini.
 Apabila kita berandai andai harga handphone Samsung galaxy chat b3550 tidak jauh berbeda dengan handphone Galaxy Y maupun Galaxy Pocket yang berhaga 1 jutaan rupiah, maka handphone ini dapat menarik banyak sekali pembeli di Indonesia dan memungkinkanya menjadi salah satu pesaing kuat untuk handphone sejenis yang fokus pada fitur chat.

0 Response to "Spesifikasi Terbaru dari Samsung Galaxy Chat b3550"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel