spsifikasi dan harga samsung galaxy tab A 8.0


 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0
samsung galaxy tab 8.0
Samsung Galaxy Tab A 8.0 adalah salah satu produk keluaran Samsung yang menjadi primadona sejak pertama kali dilempar ke pasaran. 
Dalam Samsung Galaxy Tab A 8.0 Review ini kami akan memaparkan spesifikasi serta harganya. Jika harga memang berbanding pada kualitasnya, spesifikasi apa saja yang menjadikan kualitasnya baik pula, terutama jenis Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE dengan kecepatan tinggi itu? Tentu saja Samsung Galaxy Tab A 8.0 adalah kelanjutan dari seri sebelumnya dengan penambahan dan peningkatan peforma. Dalam kata lain, generasi penerus Galaxy Tab sebelumnya.
 Apa saja yang terdapat di dalamnya?
  • Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0
Samsung Galaxy Tab A 8.0 sejak dibuat oleh vendor raksasa asal Korea Selatan ini memang ditujukan untuk kalangan ekonomi menengah. 
Mungkin bagi para konsumen kalangan menangah ke bawah agak mahal, namun spesifikasi yang dibawa memang sesuai dengan harga yang ditawarkan. 
Hadir dengan tampilan fisik yang lebih kecil untuk membuat pegangan semakin nyaman dan modern, smartphone ini memiliki ketebalan 7.5 mm, sedangkan luas layarnya 8.0 inci. 
Beratnya memiliki massa 320 gram dan memakai teknologi TFT untuk layar sentuhnya. Kelebihannya dari tipe LCD adalah TFT memiliki ketajaman gambar yang lebih, walaupun lebih haus daya juga.

Sistem Opersi (SO) Samsung Galaxy Tab A 8.0 masih disokong Android dan pada smartphone ini dipakaikan Android Lollipop sebagai Android terbaru keluaran Google. 
Dengan tampilan yang semakin memanjakan mata, kegiatan multitasking Anda dijamin semakin nyaman. 
Untuk menunjang kegiatan banyak ragam dalam satu waktu tersebut, smartphone ini ditunjang oleh beragam pilihan memori internal. Mulai dari yang 16 GB untuk Galaxy Tab A 8.0 atau 32 GB untuk Galaxy Tab A 8.0 dengan koneksi internet 4G LTE. 
Kedua pilihan tersebut tak perlu dipermasalahkan sebab keduanya bisa diekspansi sampai 128 GB.
Kapasitas Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini cocok untuk Anda yang gemar menyimpan banyak lagu atau senang mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video. 
Untuk urusan ini, smartphone keren ini dibekali kamera utama sebesar 5 MP dan bisa menghasilkan foto dengan resolusi 2592 x 1944 pixels. 
Luar biasa, bukan? Salah satu kekurangan pada bagian kamera adalah tidak disertainya LED Flash, sehingga Anda perlu memastikan bahwa objek yang akan Anda abadikan berada pada ruangan atau area dengan cahaya yang cukup. 
Untuk Anda yang senang selfie, tenang. Kamera 2 MP ada di bagian depan smartphone ini.
Lalu berapa harga yang dibandrol pada Samsung Galaxy Tab A 8.0? Seperti produk lain pada umumnya, Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga dibagi menjadi 2, yaitu yang asli dan yang bekas. 
Untuk harga baru Samsung Galaxy Tab A 8.0 SM-T331 di Indonesia adalah sebesar Rp 3.794.500. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab A 8.0 yang bekas dibanderol dengan harga Rp 3.300.000. Dengan jarak yang tak terlalu jauh, belilah Samsung Galaxy Tab A 8.0 yang asli dan masih bergaransi.

0 Response to "spsifikasi dan harga samsung galaxy tab A 8.0"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel