membedah spesifikasi dan harga samsung galaxy tab A 9.7


membedah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7
samsung galaxy tab A 9.7

Samsung Galaxy Tab A 9.7 adalah produk terbaru dari Samsung yang semakin meramaikan persaingan smartphone dan gadget dunia semakin ramai. 
Yang paling diuntungkan dari persaingan ini sebenarnya para konsumen. Persaingan yang ketat membuat harga semakin terjangkau namun dengan kualitas yang makin baik. 
Dalam Samsung Galaxy Tab A 9.7 Review ini setidaknya kami akan memberikan spesifikasi dan harganya untuk Anda pertimbangkan jika Anda memang berniat membeli tablet dengan kualitas terbaik. Apalagi Samsung dikenal sebagai salah satu produsen gadget terbaik saat ini.

  • Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 9.7

Seperti ciri khas tablet Samsung pada umumnya, Samsung Galaxy Tab A 9.7 akan memuaskan Anda denga layarnya yang luas namun masih enak dipegang sebab berukuran sebesar pegangan tangan orang dewasa. 
Dengan luas layar mencapai 9,7 inchi sesuai namanya, tablet ini memiliki ketebalan 7,5 mm saja. Desainya elegan dan modern dengan massa 457 gram. 
Ringan dan enak dibawa kemana-mana. Dengan ragam warna hingga 16 M dan layar dengan resolusi 768 x 1024 pixel dan kerapatannya mencapai 132 ppi pixel density, tablet ini dijmin akan memuaskan performa gambar layar yang Anda inginkan.
Untuk menunjang performanya, dari dalam tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 dipasang RAM sebesar 2 GB quadcore dan mampu mengeluarkan kecepatan hingga 1,2 GHz. Kegiatan multitasking Anda dijamin akan “lancar jaya”, bagai mobil masuk jalan tol. 
Untuk semakin menyenangkan para konsumen, sistem operasi yang dipasang pada tablet ini juga keluaran Android yang terbaru, yaitu Android Lollipop
Produk keluaran Google ini selalu menghadirkan performa yang baik, dan khusus untu Android Lollipop ini dijamin menyenangkan Anda yang suka dengan tampilan yang manis dengan tampilan warna-warna cerah.
Untuk ruang penyimpanan pada Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini pun tak perlu dikuatirkan. Kapasitasnya besar, sampai 16 GB. Ini terdapat pada varian Samsung Galaxy Tab A 9.7 Wifi Only, sedangkan pada jenis yang sama namun memakai koneksi LTE, Anda akan memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar hingga mencapai 32 GB! Jika belum puas pun Anda akan dibekali slot memory card tambahan agar daya rampungnya lebih lega, terutama bagi Anda yang seanng mengabadikan memori dengan video maupun foto. 
Kegiatan tersebut dijamin memuaskan Anda sebab tablet ini dibekali dual kamera berukuran 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

  • Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7

Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini sebenarnya diproduksi untuk menyasar pasar konsumen kalangan menengah ke atas. Dengan kondisi nilai tukar dolar ke rupiah yang masih belum stabil, harganya sendiri mungkin belum menjangkau kelas menengah ke bawah. Walaupun belum ada pengumuman harga resmi dari Samsung sendiri, diperkirakan harganya mencapai Rp 4,7 jutaan atau dalam kurs euro ada pada level EUR 330. Terasa mahal? Jangan khawatir. Harga pasti membawa rupa. Itulah beberapa penjelasan soal spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A 9.7.

0 Response to "membedah spesifikasi dan harga samsung galaxy tab A 9.7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel