aplikasi android drone terbaik bagi para pilot


drone


hargasecondhp.info-Bermain drone merupakan salah satu permainan yang dulu hanya bisa dimainkan oleh beberapa orang saja, namun seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini sudah banyak tersedia aplikasi android yang bisa menyalurkan hobi anda dalam memainkan Unmanned Aerial Vehicle yang mana saat ini produk drone memang banyak dikeluarkan dengan harga yang relatif terjankau, yang hanya perlu dirakit selama beberapa menit saja, kemudian bisa langsung diterbangkan. 
Spesifikasi dan fitur yang diberikan pada setiap produk drone memang berbeda satu dengan lainnya.
Dengan harga yang terjangkau hanya sekitar 5 juta rupiah saja, anda bisa merasakan sensasi menjadi seorang pilot. 

Memang untuk perkembangan teknologi permainan drone ini sudah sangat maju, namun tahukan anda hal ini pun dilengkapi dengan faktor pendukung lainnya. Salah satunya adalah aplikasi di android yang bisa digunakan untuk bermain drone ini. Jika anda penasaran apa saja aplikasi drone terbaik bagi para pilot untuk bermain Drone, berikut ini adalah beberapa reviewnya untuk anda.

Aplikasi Android Drone Terbaik Bagi Para Pilot
1.    Litchi for DJI Phantom/Inspire 

Apliaksi ini cocok untuk para pengguna dorne DJI seri Phantom dan juga Inspire yang mana akan memiliki kemampuan mengontrol semua fitur misalnya saja follow me, mode virtual, orbit, focus camera, tracking, dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini mesti terkoneksi dengan jaringan internet pada saat anda pertama memasang aplikasi drone ini untuk memvalidasi ke pada server DJI.
2.    AR.FreeFlight
Selanjutnya ada aplikasi yang juga tidak kalah serunya dengan aplikasi untuk DJI Drone sebelumnya, yang memang didesain khusus untuk para pilot A.R Parrot. Dengan cara kerjanya yang sederhana, aplikasi ini akan mengontrol adna dalam menerbangkan drone yang stabil namun dengan cara yang simple. UI yang dimiliki untuk aplikasi ini memang intuitive yang mana juga dibekali dengan kemampuan dalam merekam video HD yang bisa diupload langsung ke YouTube.
3.    EHANG Play
Aplikasi ini akan memudakan penggunanya untuk menerbangkan drone yang dimilikinya, didalam aplikasi ini terdapat fitur yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan mode avatar dan juga untuk mengontrol drone bahkan ketika terjadi hovering yang darurat sekalipun bisa ditanggulangi secara mudah. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan secara khusus untuk drone Ehang generasi kedua.
4.    3DR Solo
Bagi anda yang merupakan pilot drone solo,maka aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda tentukan. Anda akan diberikan kemudahan dalam mengambil gambar, merekam video dengan sinematik, yang mana memiliki fitur utama seperti smart shots, yang bisa dimodifikasi dan disesuaikan. Aplikasi ini bisa menampilak live HD Vies sehingga akan memudahkan dan memperjelas tampilan kamera di layar dan tablet smartphone.


5.   Sky Viper Video Viewer

Anda bisa menerbangkan drone sekaligus juga bisa memfoto dan juga merekam areal video dari udara, dengan aplikasi ini. Pilot bisa melakukan streaming apa yang ditangkap oleh mata, dan kemudian dengan baik menyimpannya, dan juga keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah mampu menyimpan tampilan denagn cara yang sederhana, sehingga aplikasi ini termasuk yang mudah untuk digunakan.



baca juga : game android offline terbaik 2016
                 tempat download game android terkenal

Itulah beberapa aplikasi andriod drone untuk para pilot terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda, jika sedang mencari aplikasi pendukung permainan drone anda. semoga bermanfaat.

0 Response to "aplikasi android drone terbaik bagi para pilot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel