aplikasi kamera android terbaik

aplikasi kamera android terbaik

Aplikasi Kamera Android Terbaik –Dalam sebuah smartphone, kamera memang memegang peranan penting yang digunakan untuk mengabadikan setiap moment yang terjadi, hingga merekam video. Kamera dalam setiap smartphone, tentu saja memiliki besaran resolusi lensanya masing – masing. Banyak smartphone yang menawarkan kamera dengan beragam spesifikasi yang menarik didalamnya dan menjadikan fitur kameranya menjadi salah satu andalan dari serian smartphone yang ditawarkannya kepada konsumen. Memang untuk smartphone high end, sudah memiliki kamera bawaan yang berkualitas.

baca juga :  aplikasi android drone terbaik
                  aplikasi jual beli online terbaik

Namun tidak semua smartphone memiliki fitur kamera yang memuaskan dan berkualitas menarik dengan. Aplikasi kamera yang diciptakan oleh beberapa vendor smartphone agaknya merupakan salah satu aplikasi yang saat ini banyak dicari, dengan menawarkan beragam filter dan juga kualitas hasil bidikan gambar yang menarik untuk anda gunakan. Banyak aplikasi kamera untuk android yang memiliki beragam desain dan fitur menarik didalamnya. Berikut adalah beberapa aplikasi kamera android terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Aplikasi Kamera Android Terbaik

1.    Camera MX

Aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi kamera dengan beragam efek dan uga fitur menarik yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang menarik. Aplikasi ini akan menawarkan fungsi Shoot, dimana akan memiluh subyek gambar sebelum disimpan. Dan tentu saja keunggulan lainnya setelah fitur dan juga beragam filter didalamnya, aplikasi Camera MX ini, merupakan aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis.

2.    Camera Zoom FX

Berbagai macam fiter dan efek menjadi salah satu keunggulan menarik yang ada didalam aplikasi Camera Zoom FX ini. Uniknya jika aplikasi lain yang sejenis menawarkan filter dan efek setelah pengambilan gambar, berbeda dengan kamera ini, karena memiliki fitur efek yang bisa digunakan pada saat pengambilan gambar dengan pendekatan objek. Aplikasi ini bukanlah termasuk kedalam aplikasi gratisan, karena untuk mengunduhnya, anda perlu membayarnya sebesar 3,99 dollar.

3.    Camera 360 Ultimate

Fitur kamera layaknya filter profesional dan berbagai macam fitur menarik lainnya ada pada camera 360 Ultimate ini. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan menawarkan hasil foto layaknya menggunakan kamera DSLR. Uniknya lagi dengan beragam fitur dan hasil bidikan yang berkualitas, anda tidak perlu lagi untuk membayarnya, karena aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi gratisan untuk android yang perlu anda coba.

4.    Camera Fun Pro

Tema dan filter yang ada pada aplikasi kamera ini terlihat lebih berbeda, dengan filternya yang sedikit konyol, sehingga cocok digunakan bagi anda yang ingin bersenang – senang dengan kawan anda. aplikasi ini memang lebih cenderung menawarkan filter dan tema yang lucu, sehingga anak – anak pun juga menyukai aplikasi camera ini untuk digunakan.

5.    Cymera


Cymera bekerja dengan fokus mengambil objek tertentu misalnya hanya berupa wajah saja dengan berbagai macam fitur menarik seperti alat editing, efek, filter, dan juga mampu dengan baik mendeteksi senyuman, untuk membidik foto terbaik. Dengan beragam fitur yang menarik diatas, ternyata anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang merupakan salah satu aplikasi populer ini, secara Cuma – Cuma melalui playstore.

Itulah beberapa aplikasi kamera untuk android terbaik yang bisa  anda unduh dan gunakan, masih banyak lagi tentunya pilihan aplikasi kamera untuk android terbaik ini. semoga bermanfaat.

0 Response to "aplikasi kamera android terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel