aplikasi jual beli online terpopuler di indonesia



online shoping

hargasecondhp.info-Berbelanja saat ini, merupakan salah satu aktivitas yang tidak mesti mengharuskan anda untuk datang langsung kepada si penjualnya, karena saat ini bisa dilakukan secara online. 
Kemudahan berbelanja ini, banyak didukung oleh aplikasi belanja online, yang saat ini banyak muncul untuk memudahkan para pengguna android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cocok digunakan oleh anda yang sibuk dan tidak sempat jalan – jalan untuk berbelanja.
Karena hanya dengan bantuan smartphone android anda saja, belanja bisa mudah dilakukan hanya menggeser jari jemari saja via layar sentuh. 
Jual beli online memang menjadi salah sau lahan yang menjanjikan, maka hal ini dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk menciptakan aplikasi belanja online, dan tentu saja memiliki sambutan yang baik oleh para penggunanya. Dibawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk jual beli online yang terpopuler di Indonesia.

Aplikasi Jual Beli Online Terpopuler Di Indonesia


Kemudahan dalam transaksi secara online, akan anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi android yang satu ini. Tokopedia merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat dengan mode pembayaran yang aman. Rule kerja dari Tokopedia ini adalah, pembeli akan membayar melalui rekening Tokopedia, dan pihak Tokopedia akan mengkonfirmasi penjual untuk mengirimkan barang jualannya ke konsumen,dan pihak Tokopedia akan meneruskan pembayaran ke penjual.


Banyak kemudahan yang bisa anda peroleh menggunakan aplikasi jual beli online ini, seperti bisa menemukan barang dengan berbagai jenis dengan cepat dan mudah hanya dengan satu aplikasi. Aplikasi yang pernah memperoleh penghargaan Celluler Award tahun 2015 ini, akan menawarkan garansi uang kembali jika tidak puas dengan produk yang dibeli di aplikasi ini.


Sebelum OLX, nama dari situs belanja online ini adalah Tokobagus.com, dan setelah Berniaga.com bergabung, maka situs dan juga aplikasi jual beli ini berubah nama menjadi OLX. Selain bisa diakses melalui android, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pengguna iOS yang mana proses pencarian barang akan lebih mudah dan praktis.


Selain bisa dengan mudah menemukan beragam produk mulai dari pakaian, gadget, barang elektronik, hingga aneka makanan, apliaksi ini juga kerap menawarkan aneka promo menarik untuk para penggunanya setiap hari. Selain itu, bagi anda yang menginginkan barang dan berbelanja via Elevenia ini, maka selain harganya lebih murah, dan juga lebih praktis, hanya dengan menggunakan gadget android anda saja.


Selain merupakan aplikasi jual beli online, aplikasi ini juga akan menawarkan fitur chat yang akan memberikan kemudahan komunikasi secara real time antara penjual dengan pembeli. Untuk proses pemasarannya memang terbilang cukup mudah. Selain itu, terdapat fitur yang bisa membantu anda dalam mengatur daftar produk, hingga tracking pesanan yang menghubngkan pembeli dengan toko anda.

baca juga : aplikasi android drone terbaik

Itulah beberapa aplikasi belanja online android yang populer dikalangan para penggunanya. Selain itu, masih ada lagi beberapa aplikasi dan situs belanja online yang hampir sama fitur dan layanannya untuk anda gunakan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "aplikasi jual beli online terpopuler di indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel