Harga Ponsel Baru iPhone 6

iphone6



iPhone 6 merupakan versi terbaru dari smartphone besutan perusahaan Apple.inc yang saat ini masih menjadi buah bibir. Harga ponsel baru ini memang terbilang cukup fantastis jika dibandingkan dengan beberapa versi sebelumnya. Namun, harga ini akan terbayar dengan setimpal jika anda tahu apa saja kelebihan dari posel pintar ini. Ponsel pintar dengan layar jumbo (4,7 inchi) telah dilengkapi dengan jaringan 4G yang akan membuat anda dapat berjelajah di internet dengan sangat menyenangkan. Kecepatan browsing pada iPhone 6 ini mencapai 42 Mbps.

Kelebihan selanutnya dari iPhone 6 jika dibandingkan dengan versi sebelumnya adalah telah dilengkapi dengan sistem proteksi yang baik seperti water resistant, oleophobic coating, dan sapphire crystal glass yang akan membuat ponsel pintar ini semakin awet. Memori internal pada smartphone ini juga ada banyak pilihan, yaitu dari 16 GB sampai dengan 128 GB. Kapasitas Memori internal yang sangat besar ini tentunya akan membuat kinerja smartphone anda semakin baik. Ponsel pintar ini juga bisa menggunakan jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan. Kamera utama pada ponsel ini adalah sebesar 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 yang sangat mumpuni sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih sempurna. Masih ada banyak kelebihan lain dari iPhone 6 yang tidak bisa disebutkan semua di dalam artikel ini. Satu hal yang pasti adalah ponsel pintar ini bisa dibilang sangat canggih dengan harga ponsel baru yang juga lumayan.

Salah satu kekurangan dari handphone besutan Apple ini adalah kualitas batrei yang standart untuk ukuran ponsel pintar yang canggih. Ponsel pintar ini juga tidak dilengkapi aplikasi radio sehingga pengguna tidak dapat mendengarkan radio melalui ponsel pintar ini. Beberapa kekurangan ini memang tidak terlalu berpengaruh drastic bagi pengguna.

Harga ponsel baru iPhone 6 ini di Amerika adalah sebesar $ 299 untuk iPhone 6 dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Harga ini dalam rupiah mencapai Rp 9 jutaan. Harga yang cukup setimpal dengan segala kenyamanan yang akan anda dapatkan nantinya. Harga untuk kapasitas memori yang lebih besar tentu akan sedikit lebih mahal.

0 Response to "Harga Ponsel Baru iPhone 6"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel