harga ponsel baru oppo joy R 1001

oppo joy R 1001

Harga Ponsel Baru Oppo Joy R 1001 Pada Bulan desember 2014
Informasi mengenai harga ponsel baru Oppo Joy R 1001 untuk bulan November 2014 ini memang merupakan salah satu informasi yang saat ini sedang dibutuhkan dan menjadi perhatian sebagian banyak orang terutama bagi mereka yang ingin memiliki ponsel android Oppo dengan spesifikasi yang mumpuni dan dikeluarkan oleh vendor ponsel terkenal, yaitu Oppo. Sudah sejak lama Oppo mengeluarkan produk-produk andalannya dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi oleh spesifikasi yang sepadan dengan harganya, termasuk Oppo Joy R 1001.

Pada saat ini, Oppo semakin mengembangkan produk yang dikeluarkannya dengan meluncurkan produk terbarunya yang ditujukan untuk meramaikan pasar smartphone dunia yang semakin berkembang pesat. Setelah sebelumnya Oppo mengeluarkan produk andalannya, yaitu Oppo N1 dengan segala macam kelebihan dan kekurangannya, untuk saat ini Oppo mengelurkan kembali produk lainnya yaitu Oppo Joy R 1001 yang merupakan produk baru. Produk baru Oppo yang diluncurkan tersebut tentunya memiliki kelebihan atau spesifikasi menarik yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk smartphone dengan harga ponsel baru yang terjangkau.

Untuk spesifikasi yang dimilikinya, Oppo Joy R 1001 memiliki fitur yang cukup menarik perhatian, yaitu fitur Easy Gesture. Dalam kaitannya dengan penampilan, smartphone ini memberikan desain dan layar yang berukuran 4 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel. Untuk urusan kamera dengan harga gadget baru yang terjangkau ini, smartphone ini memiliki resolusi 3 megapiksel untuk bagian kamera utama atau kamera depannya dan resolusi 0,3 megapiksel untuk kamera sekunder atau kamera depannya.

Dalam urusan hardwarenya, Oppo Joy R 1001 menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan yang dimiliki yaitu 1,3 GHz yang didukung oleh RAM 512 MB. Untuk sistem operasinya, Oppo Joy menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 dengan diserta oleh color OS besutan Oppo sendiri. Untuk penyimpanan internalnya, Oppo Joy menggunakan RAM berkapasitas 4 GB dengan penyimpanan data eksternal sampai 32 GB. Menurut kabar yang telah disiarkan, ponsel ini akan keluar dengan dua pilihan warna yang berbeda dimana harga ponsel baru ini bekisar Rp 1.700.000.


0 Response to "harga ponsel baru oppo joy R 1001"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel