Harga Ponsel Bekas Samsung Galaxy Core Terbaru

galaxy core



Samsung Galaxy Core merupakan ponsel pintar keluaran vendor Samsung yang cukup mendapat sambutan beberapa waktu. Samsung ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga ponsel baru yang cukup terjangkau, apalagi untuk harga ponsel bekasnya. Ukuran layar pada ponsel pintar yang satu ini cukup lebar, yaitu sebesar 4.3 inchi dengan sistem TFT Capasitive Touchscreen. Resolusi pada layar sebesar 480 x 800 piksel dengan 16 juta warna. Dimensi ponsel sebesar 129.3 x 67.6 x 90 mm dengan berat sebesar 124 gram. Ponsel pintar ini memiliki tampilan yang menawan yang akan membuat anda percaya diri.

Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Core ini adalah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP dengan LED Flash dan Autofocus. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera depan, namun masih menggunakan kamera VGA. Memiliki sistem jaringan dual SIM GSM, jaringan GPRS dan EDGE. OS yang dibekalkan pada ponsel pintar ini masih menggunakan Android Jelly Bean 4.1 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB. Prosesornya sendiri menggunakan dual-core Snapdragon MSM8225 S4 Play dengan kecepatan 1,2 GHz. Menggunakan GPU jenis Adreno 203.

Kapasitas Penyimpanan selain RAM sebesar 1 GB juga telah didukung dengan memori internal sebesar 8 GB dan juga slot memori sampai 32 GB. Kapasitas penyimpanan yang super luas ini tentunya akan semakin membuat ponsel pintar ini memiliki kinerja yang bagus. Fitur yang lain dari ponsel pintar ini adalah GPS, Wifi, Bluetooth 3.0, Micro USB, dan Radio FM. Kapasitan batrei sebesar 1800 mAhyang dapat bertahan sampai 14 jam. Harga ponsel bekas untuk Samsung Galaxy Core ini cukup terjangku.

Sedikit kelebihan dari Samsung Galaxy Core ini adalah telah didukung dengan OS android jelly bean versi 4.1 yang membuat anda dapat juga menggunakan aplikasi BBM. Harga ponsel bekas untuk Samsung Galaxy Core bulan November ini adalah Rp 1.250.000,-. Harga ini bukan paten, ini berarti harga tergantung kondisi HP serta dimana anda membelinya. Harga di atas hanya sebagai referensi atau perkiraan.

0 Response to "Harga Ponsel Bekas Samsung Galaxy Core Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel