spesifikasi ponsel keluaran baru sony

sony x-peria

Spesifikasi ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Sony memang merupakan salah satu jenis ponsel yang mumpuni dan diinginkan oleh sebagian banyak orang terutama bagi mereka yang memang mencintai produk Sony yang merupakan salah satu vendor lawas yang saat ini ingin mengembalikan kejayaannya dalam dunia ponsel. Ditengah-tengah vendor ponsel yang saat ini sudah marak dan tersebar di Indonesia, sony mencoba kembali untuk mengeluarkan ide kreatif yang dimilikinya untuk mengeluarkan ponsel terbaru yang tentunya ditunggu oleh sebagian besar pencinta Sony.

Salah satu ponsel baru keluaran sony yang diluncurkan pada bulan Oktober 2014 kemarin dan diminati oleh sebagian banyak orang adalah Sony X-peria Z LTE C6603 dengan spesifikasi mumpuni yang dimiliki. Ponsel Sony X-Peria Z LTE C6603 ini didesain dengan memiliki yang telah menggunakan teknologi tinggi dan terbaru. Layar yang dimiliki oleh ponsel ini berukuran 5,0 inchi dengan dilengkapi pula oleh teknologi terbarunya Multitouchup to 10 Fingers Protection Shatter Proof dan merupakan salah satu spesifikasi ponsel yang mumpuni.


Apabila dilihat dari segi kameranya, ponsel Sony X-Peria ini pun memiliki resolusi kamera yang sudah sangat baik untuk kamera utamanya, yaitu 13 megapiksel dan dilengkapi oleh fitur lain seperti auto focus dan LED flash yang mampu membantu anda untuk mengabadikan gambar secara sempurna. Spesifikasi Sony X-Peria Z LTE C6603 untuk kamera depannya adalah 2,2 megapiksel yang cocok digunakan untuk kegiatan selfie dan juga video call, spesifikasi ini sangat mumpuni untuk anda yang membutuhkan kamera dengan kualitas baik.

Selain fitur kamera dan desain, spesifikasi ponsel Sony X-Peria Z LTE C6603 memiliki hardware yang dibekali dengan chipset dari Qualcomm MDM9215M yang didukung oleh processor yang berkecepatan 1,5 GHz dengan dukungan kekuatan dari Quad-core. Selain itu, kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah kinerja yang baik mampu diberikan terlebih lagi untuk aplikasi yang membutuhkan dukungan grafis besar seperti game. Sony X-Peria Z LTE C6603 pun dibekali oleh RAM yang memiliki kapasitas 2GB dan cukup memuaskan untuk anda dalam mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang dimiliki. Hraga gadget ini bekisar Rp 4.500.000.

0 Response to "spesifikasi ponsel keluaran baru sony"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel