Informasi Gadget Terbaru Di Akhir 2014

gadget tebaru


Informasi mengenai gadget terbaru memang merupakan salah satu hal paling menarik untuk diperbincangkan dan menjadi pusat perhatian terutama bagi mereka yang memang memiliki kecintaan terhadap gadget yang semakin hari semakin berkembang dengan pesat. Perkembangan yang terjadi pada dunia gadget atau teknologi itu menimbulkan ide kreatif tersendiri yang dimiliki oleh sebagian besar perusahaan yang bergerak di bidang ini dalam mengembangkan berbagai produk yang dikeluarkan. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi gadget dan terkenal adalah apple.

Seperti yang telah diketahui oleh sebagian banyak orang, apple merupakan salah satu vendor handphone yang terkenal di seluruh dunia dan telah mengeluarkan berbagai macam produk gadget yang berkualitas dengan harga yang cukup lumayan mahal pula. Akan tetapi, dengan harga mahal yang ditawarkan tidak mengurangi keinginan para pencinta gadget untuk memperolehnya. Untuk saat ini, kita semua tahu bahwa apple telah mengeluarkan gadget terbaru atau smartphone terbarunya yang dinamai iPhone 6 dan iPhone 6 plus dengan berbagai spesifikasi yang dimiliki.

iPhone 6 dan iPhone 6 plus memang merupakan produk yang hampir sama hanya berbeda pada bagian ukurannya. Untuk iPhone 6 memiliki ukuran 4,7 inchi sedangkan untuk iPhone 6 plus memiliki ukuran 5,5 inchi dengan spesifikasi yang sedikit berbeda. Keluaran Apple terbaru ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, untuk iPhone 6 memiliki resolusi layar 1334 x 1750 pksel dan untuk iPhone 6 plus memiliki resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel, dan hal inilah yang menjadi perbedaan yang ada diantara keduanya.

Kedua gadget tersebut memiliki ukuran dimensi yang lebih tipis dari pendahulunya, yaitu iPhone 5. Untuk iPhone 6 memiliki dimensi 6,8 mm dan iPhone 7,1 mm yang memang lebih tipis dari iPhone sebelumnya. Untuk urusan hardware, kedua iPhone ini menggunakan sistem operasi iOs8 dan mengusung chip 8 yang disinyalir mampu melakukan proses yang 25 persen lebih cepat dan tampilan grafisnya 50 persen lebih baik. Akan tetapi, dari kedua gadget terbaru iPhone tersebut iPhone 6 lah yang paling banyak terjual. Hraga kedua gadget ini bekisar Rp 6.000.000 untuk iPhone 6 dan Rp 9.000.000 untuk iPhone 6 Plus.

0 Response to "Informasi Gadget Terbaru Di Akhir 2014"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel