Harga Second Hp LG Optimus L7 Bulan November 2014


lg 7

Harga second hp LG optimus L7 P705 pada bulan November 2014 merupakan suatu informasi yang dibutuhkan oleh sebagian banyak orang yang ingin memiliki handphone LG dengan harga second tetapi disertai oleh kualitas yang bagus pula. LG merupakan salah satu vendor handhone yang cukup terkenal selain produk-produk elektronik lainnya yang mereka keluarkan. Tidak sedikit orang yang mencintai produk-produk keluaran LG terlebih lagi pada produk smartphonenya yang dibuat dengan spesifikasi yang mumpuni serta harga yang terjangkau.

Handphone pintar yang dikeluarkan oleh LG ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, diantaranya dengan memiliki layar 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800 dengan layar IPS LCD dan disertai oleh capacitive touchscreen. Dengan desain layar yang diberikan cukup lebar, maka anda sebagai penggunanya akan merasa semakin nyaman dan lebih berkualitas karena spesifikasi yang diberikan. Selain itu, dimensi yang dimiliki oleh handphone ini pun cukup memuaskan, harga second hp ini pun tidak terlalu mahal apabila melihat dari spesifikasi yang diberikan.

Untuk dimensi yang dimiliki oleh handphone ini dan memberikan kapuasan yang cukup untuk penggunanya, yaitu dengan panjang 125.5 mm dan lebar 67 mm, serta memiliki tebal 8.7 mm dengan berat 122 gram. Harga LG optimus L7 P705 bekas ini sepadan dengan kualitas yang dimilkinya terlebih lagi apabila pengguna sebelumnya memang sangat apik dan merawat smartphone ini dengan cukup baik. Selain dari tampilannya, spesifikasi lain yang dimiliki oleh LG optimus L7 P705 ini adalah kamera yang dimiliki.

Untuk kamera depannya, handphone ini dibekali oleh resolusi 5 megapiksel pada bagian kamera utamanya dengan resolusi 2592 x 1944. Selain itu, kamera ini pun memiliki fitur pendukung kamera yang mampu menghasilkan gambar yang lebih berkualitas apabila dilihat dari resolusi yang dimiliki dengan fitur lengkap. Untuk urusan hardwarenya, ponsel ini disematkan processor Qualcomm MSM7227A  Snapdragon Cortex-A5 dengan menghasilkan kecepatan 1 GHz. Untuk urusan harga, harga second hp ini kurang dari Rp 2.000.000, yaitu Rp 1,350.000 juta.

0 Response to "Harga Second Hp LG Optimus L7 Bulan November 2014"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel